Pre-Order Single Kolaborasi BTS dan Coldplay Sold Out, Netizen Korea 'Panik' Belum Beli
Twitter/BTS_twt
Musik

Melalui laman Instagram resmi mereka, Coldplay merilis poster teaser untuk single terbaru mereka yang bertajuk 'My Universe' dan akan dirilis pada 24 September 2021 yang kini telah sold out.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dipastikan kembali berkolaborasi dengan musisi kelas dunia, Coldplay. Kini, album fisik untuk single kolaborasi mereka menjadi perhatian karena telah sold out di seluruh dunia.

Kabar duet maut itu pertama kali dibagikan Coldplay melalui laman Instagram resmi mereka. Dalam postingan tersebut, Coldplay merilis poster teaser untuk single terbaru mereka yang bertajuk "My Universe" dan akan dirilis pada 24 September 2021.

Sebelumnya, kolaborasi BTS dan Coldplay telah lebih dulu dirumorkan sejak Juli 2021 lalu. Hanya saja, Warner Music Korea dan Big Hit Music sama sekali tak pernah mengonfirmasi kabar tersebut. Kini, kolaborasi BTS dan Coldplay telah di depan mata dan akan segera memuaskan hati para penggemar dari berbagai belahan dunia.

Saking besarnya antusiasme penggemar, CD edisi terbatas dari single "My Universe" kini telah sold out di seluruh dunia, seperti yang diungkap akun Twitter @coldplayxtra. Hal ini pun turut menjadi sorotan netizen Korea.


Pre-Order Single Kolaborasi BTS dan Coldplay Sold Out, Netizen Korea \'Panik\' Belum Beli

Source Foto: Twitter/coldplayxtra

Netizen yang mempublikasikan postingan di situs komunitas online TheQoo menulis bahwa di Korea sendiri, single tersebut ludes hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Meski begitu, rupanya masih banyak netizen yang belum dan ingin memesannya.

"Tolong jual lagi, aku ingin membelinya," komentar netizen. "Gila, tolong rilis lebih banyak album. Aku bahkan tidak tahu itu dijual," kata netizen lainnya. "Tidak, serius, aku belum membelinya," ujar yang lain.

"Tidak, aku bahkan belum membelinya. A yang terjadi?" kata netizen. "Sial... Aku bahkan tidak tahu mereka menjualnya," komentar yang lain. "Kalau kalian seorang penggemar, itu pasti album yang harus kalian miliki," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait