Ria Ricis Singgung Sosok Orang Ketiga Ketika Jalani Pemotretan Uwu Bareng Teuku Ryan, Siapa?
Instagram/thericissss_1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Jelang lamaran, keduanya terlibat dalam suatu pemotretan yang super manis.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut-sebut akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat bulan September ini. Jelang momen bahagia tersebut, Ricis dan Ryan terlihat menjalani sebuah pemotretan.

Pasangan calon pengantin itu terlihat kompak mengenakan pakaian putih. Ricis pun tampak anggun memakai hijab warna cream yang senada dengan warna celana Ryan.

Momen uwu pemotretan Ricis dan Ryan pun sempat diunggah oleh akun YouTube Starpro Indoensia pada Kamis (16/9). Di sela-sela pemotretan, Ricis tampak bertingkah konyol mengikuti alunan musik yang terdengar hingga membuat Ryan senyam-senyum melihat sang calon istri.

Tak hanya Ricis, Ryan juga bisa mengimbangi adik Oki Setiana Dewi itu dengan beberapa kali terlihat bercanda. Aura bahagia tentu saja jelas terlihat di wajah Ricis dan Ryan.


Ricis juga membagikan sesi pemotretan tersebut dalam bentuk foto yang diunggahnya di akun Instagram. Keduanya pun terlihat kompak tersenyum semringah. Menariknya, Ricis sempat menyinggung soal orang ketiga dalam unggahannya.

"Tidak akan ada orang ke 3 walaupun di foto ini ada 3 orang. Baiklah.." tulis Ricis di bagian caption. Namun tenang saja, orang ketiga yang dimaksud Ricis dalam unggahannya tersebut adalah sosok perempuan yang merapikan bagian hijabnya di belakang.

Ricis

Instagram

Postingan Ricis langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka heboh menggoda Ricis dan Ryan yang paras mereka disebut mirip sehingga diharapkan jodoh dunia akhirat.

"Bismillah," komentar Rizki Syafaruddin. "Cie cieeeee," sambung Syakir Daulay. "@riaricis1795 mirip bgt Masya Allah. smg berjodoh icis. Aamiin. mc aq ya," kata Sinyorita Esperanza. "Wallahi, serius ga boong ini mirip bangettt kak Ya Allah semoga jodoh dunia akhirat ya ka icis & ka ryan !!! Bahagia terus sampe hari H, Amiiin," sambung akun @veve***. "Miriiiiipppppp jodoh nih," tambah akun @irsya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait