Saipul Jamil Tampil PD dengan Gaya Rambut Baru, Cara Keramas Malah Dipertanyakan
Selebriti

Masih terus jadi bulan-bulanan netizen sejak bebas dari penjara, Saiful Jamil kini justru tampil percaya diri dengan tampilkan gaya rambut baru sambil pamerkan aksi joget.

WowKeren - Sampai saat ini, Saiful Jamil masih menjadi bulan-bulanan netizen. Ia bahkan semakin sering dihujat sejak bebas dari penjara terkait kasus pencabulan.

Tak cuma itu, Saiful Jamil juga menuai kontroversi hingga diboikot dari berbagai program hiburan. Sebabnya, ia kini sudah tak bisa lagi muncul di televisi.

Namun ternyata Saiful Jamil tak kehabisan cara. Pasalnya mantan suami Dewi Persik ini mengakali hal tersebut dengan lebih aktif di media sosial. Terutama di TikTok.

Bahkan baru-baru ini, Saiful Jamil menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, Saiful Jamil tampil beda dengan gaya rambut anti-mainstream. Pasalnya, Saiful Jamil tampil dengan gaya rambut gimbal. Terlihat dalam video, rambut gimbalnya sengaja Saiful Jamil kuncir ke belakang.

Saat memamerkan rambut barunya ini, Saiful Jamil semula terlihat memasang raut wajah ketus ke kamera. Namun tak bebarapa lama, ia justru tampak asyik berjoget sambil tersenyum.


Penampilan baru Saiful Jamil dengan gaya rambut gimbalnya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mempertanyakan terkait bagaimana cara Saiful Jamil keramas dengan rambut gimbalnya itu.

Tak cuma itu, netter rupanya ramai menyindir habis-habisan Saiful Jamil. Bahkan tak sedikit yang meledek Saiful Jamil tak tahu malu karena gaya rambut barunya itu.

"Keramas nya gimana itu nya rambutnya. Mikir kesitu ga ada pikiran lain," tulis akun @oc*****an. "Udah biasa gak keramas kali di penjara," tulis akun Instagram @mi*****da.

"Gatau malu banget si anying," seloroh akun @ri****33. "Kasian ya mana udah tua," timpal netter dengan akun @ya*****kh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru