Mulan Jameela Putuskan Ganti Foto Di KTP Jadi Berhijab, Begini Penampilannya
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela terlihat mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta untuk mengganti foto e-KTPnya menjadi berhijab. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Belum lama ini Mulan Jameela terlihat mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta pada Kamis (16/9). Rupanya maksud kedatangan Mulan di sana adalah untuk mengganti foto e-KTP miliknya menjadi berhijab.

Hal ini diketahui langsung lewat postingan akun Instagram @dukcapiljakarta. Tampak dalam salah satu postingannya, Mulan tengah memperbarui foto e-KTP nya. Istri Ahmad Dhani itu juga berpose bersama petugas Disdukcapil DKI Jakarta.

Anggota Komisi VII DPR RI itu terlihat datang ke kantor Disdukcapil dengan mengenakan kerudung berwarna soft pink dan gamis berwarna senada. Kendati demikian, kini foto di e-KTP Mulan pun sudah berganti menjadi berhijab.


Mulan pun memamerkan hasilnya ke arah kamera. Selain itu, ia dan petugas juga memperlihatkan perbedaan e-KTP Mulan yang lama dengan e-KTP Mulan yang kini sudah mengenakan foto berhijab.

"Pelayanan pergantian foto menjadi berhijab pada KTP elektronik anggota DPR RI @mulanjameela1," tulis akun Instagram @dukcakpiljakarta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang baru mengetahui jika kini bisa mengganti foto di KTP yang sebelumnya belum berhijab menjadi foto mengenakan hijab.

Sebagaimana diketahui, pada e-KTP sebelumnya Mulan Jameela diketahui tampil tanpa menggunakan hijab. Kini, setelah ia mantap untuk berhijab, ia pun langsung mengganti foto e-KTP nya dengan penampilan barunya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait