Syuting Ciuman 'Red Sky', Ahn Hyo Seop Bikin Kim Yoo Jung Ngakak Karena Buat Kesalahan Kocak Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'Red Sky' yang dirilis pada Jumat (17/9), Ahn Hyo Seop sukses membuat Kim Yoo Jung tertawa saat syuting adegan ciuman. Seperti apa?

WowKeren - Pada Jumat (17/9), SBS merilis video behind the scene adegan ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di drama "Red Sky". Selama syuting, mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Video itu dimulai dengan Ahn Hyo Seop yang terlihat mendiskusikan adegannya dengan sutradara. Setelah menerima arahan singkat, keduanya langsung tenggelam ke dalam karakternya dan melakukan perbincangan hangat.

Meski syuting percakapan berlangsung lancar, Ahn Hyo Seop melakukan kesalahan kocak saat mulai merekam adegan ciuman. Sebab dia terus terperosok dari lereng hingga gagal mencium Kim Yoo Jung dan membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Karena gagal di percobaan pertama, mereka kembali berlatih dan mencari posisi terbaik. Selama momen itu, Ahn Hyo Seop terciduk menunjukkan perhatian manis dengan menyingkirkan kelopak bunga yang jatuh di rambut Kim Yoo Jung.

Berkat latihan yang matang dan kerjasama yang bagus, pasangan ini berhasil merekam adegan ciuman yang terlihat sangat romantis. Mereka juga memastikan satu sama lain merasa nyaman agar akting yang dihasilkan terlihat alami.


Setelah dirilis, video ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar oleh penggemar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop di lokasi syuting seperti berikut ini:

"Mereka adalah pasangan yang diciptakan oleh surga untuk memainkan karakter ini. Mereka sangat lucu dan cocok saat bersama," ujar seorang netter. "Mereka memiliki chemistry yang luar biasa. Aku sangat menyukai drama ini," imbuh netter yang lain.

"Awww, aku sangat bahagia saat melihat Ahn Hyo Seop mengambil kelopak bunga dari rambut Kim Yoo Jung. Mereka pasangan yang manis," kata netter yang lain. "Aku sangat menyukai chemistry mereka karena terlihat begitu alami," sahut netter lainnya.

Sementara itu, epsiode terbaru "Red Sky" berhasil menembus rating dua digit dengan catatan sebesar 10,2 persen. Dengan perolehan tersebut, drama yang juga dibintangi oleh Gong Myung tersebut berhasil menguasai slot tayang Senin-Selasa malam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts