Kematian Pemain Utama Dikritik, Kim So Yeon Puas Dengan Akhir Bunuh Diri di 'Penthouse 3'
SBS
TV

Diketahui bersama, kematian beberapa karakter utama 'Penthouse' di season 3 ramai menuai kritikan. Terutama ketika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) meninggal.

WowKeren - Kim So Yeon banyak melakukan wawancara begitu rampung membintangi "Penthouse 3". Dalam wawancaranya, aktris kelahiran tahun 1980 itu membahas soal adegan bunuh diri yang dilakukan karakter Cheon Seo Jin pada episode terakhir season 3.

Diketahui bersama, kematian beberapa karakter utama "Penthouse" di season 3 ramai menuai kritikan. Terutama ketika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) meninggal. Penonton juga menyangkan soal Oh Yoon Hee (Eugene) yang ternyata tidak hidup lagi sampai akhir.

Secara mengejutkan, Kim Seo Yeon mengaku puas dengan akhir di mana Cheon Seo Jin memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. "Aku sangat puas dengan bagaimana akhirnya. Aku banyak menangis ketika membaca naskahnya," ujar Kim So Yeon.

"Itu menghancurkan hatiku. Kupikir memotong rambutku menjadi pendek membantuku membenamkan diri ke dalam peran lebih banyak lagi. Aku melakukan adegan itu dengan berpura-pura kehilangan segalanya," lanjut Kim So Yeon.


Kim So Yeon selanjutnya menyebutkan adegan yang paling berkesan baginya. Sang aktris cantik memilih adegan piano dari episode ke-15 di musim pertama. "Aku sangat khawatir ketika menerima naskah sekitar dua bulan sebelum syuting," curhat Kim So Yeon.

"Untuk mengatasi emosi, aku menghafal baris dengan menuliskannya. Bahkan selama latihan, aku tidak bisa melakukannya dengan benar karena tersedak oleh emosi. Aku ingat merasa segar ketika pulang ke rumah setelah syuting adegan itu," imbuh Kim So Yeon.

Kim So Yeon juga berbagi pemikirannya tentang berakhirnya "Penthouse" setelah satu setengah tahun lebih menjalani proses syuting. "Kupikir itu akan melegakan, tetapi aku tidak tahu mengapa mulai merindukannya. Kurasa aku sangat menyukai peran itu dan masuk ke dalam Cheon Seo Jin," ungkap Kim So Yeon.

"Ketika membaca skrip, aku tidak yakin apakah bisa melakukannya. Aku sangat buruk dalam berteriak, tetapi ada banyak adegan di mana aku harus berteriak. Untuk alasan itu, akumemiliki beberapa kekhawatiran. Namun rasanya menyenangkan karena sepertinya berakhir dengan baik," pungkas Kim So Yeon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts