Akui Sering Baca Komentar Netizen, Haha: Terkadang Mereka Ada Benarnya
INSTAGRAM/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Komedian Haha tidak bisa memungkiri jika ia kerap membuat kesalahan selama menjadi seorang komedian, oleh karena itu ia tidak kaget mengapa netizen mengomentarinya.

WowKeren - Setiap orang tentu saja memiliki masa sulitnya masing-masing. Tidak terkecuali seorang komedian seperti Haha yang pernah mengalami masa sulit dan kemudian Yoo Jae Seok justru memberinya nasihat bagus.

Pada episode terakhir dari web variety komedian [c=Kim Jong Min yakni "]t=Shade House]" (judul terjemahan) yang dirilis pada 16 September, Haha datang sebagai tamu istimewa. Haha dengan santai berbicara tentang kariernya dan juga tentang menghadapi komentar dari netizen yang sering ia dapatkan.

Ketika ditanya apakah dia adalah tipe selebritas yang membaca komentar dari netizen, Haha membenarkannya dan berkata jika ia hanya ingin tahu. "Aku sering melihat komentar mereka. Agak aneh tetapi aku sebenarnya bisa mengaitkan dengan komentar jahat apalagi yang dikirimkan kepadaku. Ternyata terkadang mereka ada benarnya juga," ungkap Haha menjelaskan.

Haha kemudian mengungkapkan bagaimana ia dulu selalu menyimpan sesuatu sendirian dan tidak mau mengungkapkannya kepada orang lain. Haha berbagi bagaimana ketika ia mengalami masa-masa sulit, terutama setelah pertunjukan lamanya di MBC "Infinity Challenge" berakhir.


Menyimpan sesuatu sendirian bagi Haha tidak bagus karena memengaruhi rasa kepercayaan dirinya. Untungnya, seniornya Yoo Jae Seok memberinya nasihat yang kuat dan membesarkan hati untuk Haha yang saat itu merasa terpuruk. "Yoo Jaesuk memberitahuku, 'Donghoon, aku tidak bisa membantumu jika kamu tidak melakukan apa-apa. Jangan takut orang mengutukmu. Kamu harus melakukan sesuatu agar Hyung dapat membantumu, meninggalkanmu menyendiri atau melindungimu. Kalau kamu hanya diam saja, aku tidak bisa membantumu'," ungkap Haha mengingat jelas percakapannya dengan Yoo Jae Seok.

Haha mengungkapkan jika ia sampai tidak bisa tidur karena memikirkan kata-kata itu. Haha kemudian mengakui jika ia menangis di depan Yoo Jae Seok dan mengatakan jika ia menyerah. Namun, Yoo Jae Seok memberinya kekuatan untuk bangkit.

Kini Haha telah bangkit dan merasa percaya diri karena tidak ingin merahasiakannya seperti sebelumnya. Atas sarannya itu, melalui acara tersebut Haha mengungkapkan betapa ia berterima kasih kepada Yoo Jaesuk sebagai senior sekaligus sahabatnya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru