Seperti Ini Reaksi Rose BLACKPINK Saat Pertama Kali Lihat Gaunnya untuk Met Gala
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé mengungkapkan pendapatnya tentang pakaiannya dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Dia awalnya tidak tahu apa yang akan diberikan Saint Laurent untk dia pakai di Met Gala.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi berita utama dengan menjadi salah satu idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala, sebuah acara yang dikenal karena pengaruhnya di dunia mode. Pelantun "On the Ground" itu pun mengungkapkan seperti apa reaksinya saat pertama kali melihat gaunnya.

Rosé menghadiri Met Gala dengan direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello seiring dengan peranannya sebagai brand ambassador global. Mengenakan gaun hitam mini dengan pita putih, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak cantik dan elegan.

Rosé mengungkapkan pendapatnya tentang pakaiannya dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Dia awalnya tidak tahu apa yang akan diberikan Saint Laurent untk dia pakai, dengan mengatakan, "Aku pikir itu adalah mini dress hitam. Aku rasa begitu. Tapi kurasa aku suka memakai mini dress hitam.

Kamera Vogue mengikutinya selama proses fitting pakaiannya. Setelah melakukan sentuhan akhir, Rosé memiliki waktu sekitar satu jam sebelum harus pergi ke venue. "Aku baru saja memulai fitting-ku jadi kalian bisa mengikutijy. Kalian bisa melihatku memakai aksesorisku," kata Rosé.


Sambil mengenakan kalungnya, Rosé berkomentar betapa keren dan cantik aksesoris Saint Laurent tersebut, seperti yang diharapkan. "Maksudku, itu Saint Laurent. Ini sangat chic dan sangat keren," ujar Rosé.

Lalu apa pendapat Rosé tentang gaunnya yang dipakai di Met Gala? Sederhananya, penyanyi asal Australia itu menyukainya. Dia mengatakan kepada Vogue bahwa dia merasa luar biasa' saat mengenakan pakaiannya secara lengkap. "Sangat menyenangkan. Aku merasa hebat!" serunya.

Fans pasti setuju bahwa Rosé tampak memukau dalam debut Met Gala-nya. Percaya diri dan anggun, dia menarik perhatian orang-orang di venue dan penggemar yang menonton secara online.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts