Susah Digapai, Gantengnya Jaehyun di Preskon Comeback NCT 127 Tak Manusiawi
Xportsnews
Selebriti

Sebelum perilisan album, para member menghadiri konferensi pers online dan memberikan jawaban yang tulus atas pertanyaan-pertanyaan media. Visual Jaehyun sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 menunjukkan visualnya yang luar biasa dalam aktivitas baru-baru ini. Banyak yang terpesona dengan ketampanannya yang tidak manusiawi.

Pada 17 September, NCT 127 comeback dengan album penuh ketiga mereka, "Sticker." Sebelum perilisan album, para member menghadiri konferensi pers online dan memberikan jawaban yang tulus atas pertanyaan-pertanyaan media.

NCT 127 mengungkapkan kepercayaan diri mereka dengan mengatakan, "Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk comeback ini. Kami membuat album ini sambil memikirkan penggemar kami. Kami akan membuat comeback keren yang bisa memenuhi harapan kalian."

Secara khusus, para member NCT 127 muncul dengan visual sempurna dalam setelan jas hari itu. Penampilan Mark Lee dan kawan-kawan tampak bersinar ketika mereka berdiri berdampingan untuk foto grup.

Visual Jaehyun di Preskon Comeback NCT 127, Gantengnya Tak Manusiawi

Source: KBizoom


Untuk Jaehyun, netizen tidak bisa untuk tidak mengagumi visualnya yang luar biasa tampan. Idol kelahiran 1997 itu memiliki visual mewah yang tidak bisa digapai.

"Visualnya terlihat sangat mewah," komentar netizen. "Setelah melihat foto-foto pers, aku harus mencari foto-foto Jaehyun selama hari-hari debut. Apakah dia selalu setampan ini?" tambah netizen lain. "Gantengnya tak manusiawi," sahut yang lain. "Aku hanya bisa mengagumi wajah tampannya dari jauh," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Sticker" memiliki melodi yang catchy. Koreografi tangan ditambahkan di bagian chorus, "Like a sticker," meninggalkan kesan yang kuat pada netizen.

Selain itu, NCT 127 menjadi "two million seller" bahkan sebelum tanggal comeback mereka. Mereka mengumpulkan 2,2 juta pre-order untuk album ini dan menarik perhatian karena penjualan mereka melebihi 1,3 juta kopi dalam satu hari pembukaan pre-order.

Lagu comeback mereka juga mendapatkan respon yang antusias. Setelah dirilis, peringkat No.1 di Bugs, No.1 di grafik real-time Melon, dan grafik TOP 100 (50 persen harian plus 50 persen poin real-time dihitung).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts