Sarwendah Betulkan Perabotan Rusak, Iis Dahlia Langsung Semprot ART Keluarga Onsu
Instagram
Selebriti

Sarwendah memang dikenal sebagai selebriti yang rajin melakukan pekerjaan rumah. Ketika istri Ruben Onsu tersebut membetulkan perabotan rumah tangga alih-alih ART, Iis Dahlia langsung mengomel.

WowKeren - Sarwendah sering kali menjadi sorotan karena rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Belakangan ini, istri Ruben Onsu tersebut menjadi viral lantaran mencuci baju sendiri tanpa dibantu asisten rumah tangga (ART).

Saat melakukan "sidak" rumah keluarga Onsu, Iis Dahlia ikut melihat sendiri bagaimana Sarwendah mencuci baju. Hal itu ditunjukkan pada "Diary Keluarga Onsu" yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu (18/9).

Bukan hanya mencuci pakaian saja, bahkan Sarwendah juga ikut turun tangan ketika ada peralatan rumah tangga yang tidak berfungsi semestinya. Dalam video itu terlihat ART Sarwendah mencarinya karena ada masalah dengan mesin cuci.

"Bu, itu airnya mampet yang di mesin cuci," lapor salah seorang ART.

Menanggapi laporan dari ART tersebut, Sarwendah sempat berkelakar. "Satu asisten yang hebat di sini, ntar air mampet nyariin gue. Ntar toilet nggak bisa di-flush gue yang dicari," tuturnya.


Karena kemampuannya dalam membetulkan perabotan seperti air saluran mesin cuci mampet hingga kloset yang tak bisa disentor, Sarwendah bertanya apakah sebaiknya ia membuka jasa servis saja. "Apa gue buka jasa servis aja ya?" selorohnya.

Iis Dahlia yang mengamati interaksi tersebut kemudian berkomentar mengenai sikap ART Sarwendah. Tak segan-segan ia mengomeli ART tersebut karena dinilai berlagak seperti mandor.

"Yang masang lu kali nak, orang dari tadi ibunya udah ngajarin dia malah enak jadi mandor begindang," tegur Iis Dahlia .

Mendengar Iis Dahlia "semprot" ART-nya, Sarwendah menyahut, "Iya emang di rumah ini emang aneh."

Setelah diomeli ART tersebut segera mendatangi Sarwendah dan membantunya untuk membetulkan saluran air di mesin cuci yang bermasalah. Selanjutnya ART Sarwendah berkutat dengan mesin cuci.

"Problematika ibu-ibu ya," komentar Iis Dahlia usai melihat Sarwendah membetulkan mesin cuci rusak.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts