Putuskan Komunikasi Dengan Mantan Suami, Larissa Chou Ungkap Urusan Anak Lewat Pengasuh
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi bercerai pada Juni lalu. Pasca perceraian itu, Larissa memutuskan untuk tinggal di Bandung dan tidak lagi berkomunikasi dengan sang mantan suami.

WowKeren - Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz telah resmi bercerai pada beberapa waktu yang lalu. Kini Larissa memutuskan untuk fokus mengurus anaknya dan tidak ingin menikah cepat-cepat. Apalagi, anaknya mengalami keterlambatan berbicara.

Pasca bercerai dengan Alvin, Larissa memutuskan untuk menetap di Bandung dan mengurus anak semata wayangnya, Yusuf. Adapun salah satu alasan Larissa memutuskan untuk berpindah dari Bogor ke Bandung adalah ingin menata kehidupan barunya lagi bersama sang anak.

Selain itu, Larissa juga tidak ingin bertemu lagi dengan mantan suaminya, terlebih Alvin telah menikah kembali. Hal ini menjadi salah satu langkah Larissa untuk move on.

"Pindah kota itu salah satu lagkah aku untuk move on, jadi enggak di tempat yang sama lagi, enggak lihat masa lalu lagi, dan enggak bertemu lagi," tutur Larissa dalam keterangan pers.

Meski membawa anaknya ke Bandung, Larissa tidak melarang sang ayah untuk menemui Yusuf. Semua bisa dilakukan oleh Alvin di akhir pekan untuk mengunjungi dan menemui anaknya.


Larissa tampaknya benar-benar ingin move on dari masa lalunya bersama dengan Alvin. Ia menyatakan bahwa dirinya tak lagi berkomunikasi dengan Alvin, sehingga ketika akan bertemu dengan anaknya, hanya melalui sang pengasuh.

"Kapan saja (bisa bertemu), ketika di luar hari sekolah, jadi hanya weekend boleh dijemput atau ditengok," jelas Larissa. "Enggak (komunikasi), aku sudah memutuskan komunikasi, jadi komunikasi soal anak melalui pengasuh."

Sebelumnya, Larissa menjadi sorotan warganet lantaran menangis saat mendoakan rumah tangga Alvin dengan istri barunya, Henny Rahman. Banyak yang menduga bahwa Larissa menangis lantaran belum move on, akan tetapi hal ini telah dibantahnya.

Larissa mengaku menangis lantaran sakit hati harus mendoakan orang yang telah menyakitinya itu. Namun di sisi lain, ia mencoba untuk berpikiran jernih dan berlapang dada menerima semuanya.

Setelah mendapat penjelasan dari Larissa, para warganet justru merasa kasihan dan iba terhadapnya. Warganet merasa bahwa apa yang dilakukan Alvin sangat jahat kepada Larissa.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts