Joshua Suherman dan Clairine Clay Kompak Buat Tato Keluarga Jelang Menikah, Maknanya Bikin Tersentuh
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Menjelang pernikahan, Joshua Suherman dan Clairine Clay kompak membuat tato keluarga di tubuh mereka. Ketika ditanya apa makna tato tersebut, ternyata jawabannya begitu menyentuh.

WowKeren - Menyambut hari bahagia mereka, Joshua Suherman dan Clairine Clay sepakat membuat tato keluarga di lengan masing-masing. Bukan hanya tujuan keindahan, pasangan yang akan segera menikah ini rupanya mempunyai alasan menyentuh mengapa mereka kompak membuat tato bertema sama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joshua mengunggah gambar tato di lengan kanan bawah bagian dalam. Sementara milik Clairine Clay berada di lengan kanan depan. Pada tangan mereka masing-masing dibuat gambar foto keluarga keduanya, yang mana milik Joshua dilengkapi akronim YNWA kepanjangan dari slogan klub bola Liverpool asal Inggris "You Never Walk Alone" (kamu tidak berjalan sendirian).

"Slide 1: di tangan kanan saya bagian dalam. Slide 2: di lengan kanan depan milik @clairineclay," tulis Joshua pada postingan Minggu (19/9).

Postingan Joshua itu mendapat reaksi beragam dari netter. Meski sebagian netter memuji tato yang dibuat Joshua bersama Clairine Clay, ada pula yang bertanya apa ia tidak takut jika dilarang melakukan donor darah.


"Senang liat kebersamaan Joshua dan Clay. Semoga lancar, sukses alweis saling membahagiakan. Gusti Allah mberkahi tansah, Jo," kata @inex****ncfng. "Keren-keren ya sekarang tatto yossan...," ujar pemilik akun @_seb****lncjd. "Selamat datang dicandu tattoo," komentar akun @mela****njfne.

Joshua Suherman dan Clairine Clay Kompak Buat Tato Keluarga Jelang Menikah, Maknanya Bikin Tersentuh

Instagram

Selain Joshua, Clairine Clay juga mengunggah tato miliknya sendiri yang bergambar wajah kedua orangtuanya di akun Instagram-nya di waktu yang hampir bersamaan dengan sang kekasih. Pada kolom komentar, influencer cantik itu ditanyai kenapa pasangan ini memilih untuk membuat tato keluarga alih-alih pasangan.

"Kak clay sharing dong.. kenapa sepakat sama2 buat tato keluarga?" tanya salah satu netter. Kemudian Clairine Clay menjawab, "Karna bentar lagi aku & Jojo nikah. Tinggalnya udah ga sama keluarga lagi, udah punya keluarga sendiri. Jadi sbnrnya simbolis aja ada foto keluarga yg permanen di badan eheee."

Sebelum ini, pasangan Joshua dan Clairine Clay sempat menghebohkan jagat dunia maya karena video prewedding mereka yang serupa trailer. Meski begitu, belum ada detail pernikahan Joshua dan Clairine Clay walaupun digadang-gadang akan berlangsung dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait