Song Joong Ki Ultah, Postingan Instagram Song Hye Kyo Tuai Sorotan
Selebriti

Ini adalah ulang tahun ketiga Song Joong Ki sejak menggugat cerat Song Hye Kyo pada Juni 2019 lalu. Gerak-gerik kedua bintang populer ini sama-sama menarik perhatian publik.

WowKeren - Song Joong Ki berulang tahun ke-36 (secara internasional) pada 19 September 2021. Ini adalah ulang tahun ketiga sang aktor sejak bercerai dari Song Hye Kyo. Gerak-gerik kedua bintang populer ini sama-sama menarik perhatian publik.

Belakangan ini, publik sangat memperhatikan semua gerakan Song Hye Kyo di hari spesial Song Joong Ki. Tepat di hari ulang tahun sang mantan suami, aktris cantik kelahiran 1981 itu membagikan postingan Instagram story.

Song Hye Kyo membagikan foto yang diambil saat pergi ke pantai bersama dua lawan mainnya di drama baru "Now, We're Breaking Up", Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo. Ia tampaknya bersenang-senang dengan rekan-rekan artis lain.

Song Joong Ki Ultah, Postingan Instagram Song Hye Kyo Tuai Sorotan

Source: Instagram


Sehari sebelumnya, Song Hye Kyo mengirim truk kopi ke lokasi syuting untuk mendukung dongsaeng dekatnya Yoo Ah In. Aktivitas Song Hye Kyo belakangan ini membuat netizen berpikir bahwa kini ia hanya fokus menikmati hidupnya.

Setelah tiga tahun bercerai, netizen berpikir mungkin pernikahan dengan Song Joong Ki tidak lagi mempengaruhi Song Hye Kyo lagi. Sekarang, aktris ini fokus bekerja dan menikmati hidup bersama teman-teman dekatnya.

Sementara itu, Song Joong Ki tidak menunjukkan "pergerakan" apapun di hari ulang tahunnya. Tampaknya aktor ganteng kelahiran 1985 itu sedang sibuk syuting drama barunya yang berjudul "Chaebol Family's Youngest Son".

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Di sisi lain, peran Song Hye Kyo dalam "Now, We're Breaking Up" Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts