Momen Kim Seon Ho Nangis Minta Shin Min A Tak Pergi di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Sorotan
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Penonton 'Hometown Cha-Cha-Cha' dikejutkan dengan adegan epilog di mana Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang selalu mengumbar keceriaan pada penduduk Gongjin justru tampak menangis sedih.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menayangkan episode ketujuh pada Sabtu (18/9). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton dikejutkan dengan adegan epilog di mana Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang selalu mengumbar keceriaan pada penduduk Gongjin justru tampak menangis sedih.

Cuplikan episode ketujuh "Hometown Cha-Cha-Cha" itu memperlihatkan Hong Doo Shik, Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) minum bersama. Ketika Yoon Hye Jin yang dalam kondisi mabuk berat hendak pergi, ia melihat Hong Doo Shik duduk di luar dengan mata tertutup.

Yoon Hye Jin berusaha membangunkan pria itu namun justru dihadiahi tatapan sedih oleh Hong Doo Shik. Pria pengangguran itu lantas menarik Yoon Hye Jin untuk duduk di sebelahnya. Menyandarkan kepala dan mulai meneteskan airmata, Hong Doo Shik meminta Yoon Hye Jin agar tak pergi.

Episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan tepatnya pada adegan ini. Banyak yang ikut merasakan kesedihan Hong Doo Shik sekaligus bertanya-tanya maksud pria itu mengatakannya.


"Episode hari ini terasa pahit dan sedih karena terus menunjukkan bahwa apa yang dilakukan Doo Shik di Gongjin dapat dilakukan oleh orang lain. Hye Jin, Sunghyun/PD, penulis/bahkan Gamri-ssi, yang seperti keluarga bagi Doo Shik, –seolah-olah Doo Shik diasingkan. Tapi epilognya benar-benar berada di puncaknya. Drama ini benar-benar gila," tulis seorang netizen.

"Doo Shik memiliki perasaan untuk Hye Jin tetapi mencoba untuk tetap berteman tetapi ketika mereka bertiga minum bersama, dua lainnya rukun sehingga dia merasa terisolasi + cemburu dan sulit untuknya. Dia merasa sedih karena Gamri-ssi tiba-tiba menjadi begitu dekat dengan Ji Sunghyun PD. Dia mungkin mengalami mimpi buruk saat dia tertidur tetapi ketika dia berkata 'Jangan tinggalkan aku', itu menyakitkan," sambung yang lain.

"Ah, Hye Jin menyela kata-katanya karena dia mabuk sangat lucu Argh, Chief Hong, Bell's palsy. Juga, apa yang terjadi pada Dusik sebelumnya," imbuh netizen lain. "Kepala Hong, kenapa kamu menangis. Jangan menangis. Apa maksudmu dengan 'Jangan tinggalkan aku'. Apa yang terjadi padamu, Doo Shik-ah," pungkas yang lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts