Aksi Lucu Lee Soo Man TikTok-an Bareng NCT 127 Tuai Pro Kontra
Selebriti

Sebagai bagian dari promosi mereka, NCT 127 membuat tantangan TikTok. Fans terkejut melihat Lee Soo Man yang merupakan pendiri SM Entertainment berpartisipasi dalam video.

WowKeren - Lee Soo Man menjadi sorotan publik setelah kemunculannya dalam video TikTok NCT 127. Netizen memberikan reaksi berbeda dengan beragam komentar.

NCT 127 baru-baru ini kembali dengan "STICKER." Sebagai bagian dari promosi mereka, grup membuat tantangan TikTok. Fans terkejut melihat Lee Soo Man yang merupakan pendiri SM Entertainment berpartisipasi dalam video.

TikTok dimulai dengan Mark Lee dan Haechan berkelahi. Kemudian Lee Soo Man muncul untuk melerai mereka. Kemunculan kocak Lee Soo Man langsung menarik perhatian penggemar dan netizen.

Lee Soo Man TikTok-an Bareng NCT 127 Tuai Komentar Pro dan Kontra

Source: Koreaboo


Reaksi netizen beragam. Beberapa menertawakan bagaimana hasilnya dan yang lain tidak menyetujui taktik pemasaran tersebut.

"Gila! Pemasaran semacam ini tidak masuk akal tapi getaran kelas B agak lucu. Pokoknya di masa depan, jangan lakukan TikTok dan buang Tiongkok saja," komentar netizen. "Apa yang mereka lakukan?" tambah netizen lain.

"Ah benar-benar lucu," tulis netizen. "Sangat lucu bagaimana orang-orang menggunakan Lee Soo Man untuk memasarkan comeback idol ketika kepala perusahaan mereka bukan seseorang yang memiliki nol masalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, album "STICKER" telah dirilis di seluruh dunia pada 17 September pukul 12 pagi EST (1PM KST). Album ini berisi total 11 lagu baru, termasuk judul lagu NCT 127, juga disebut "STICKER."

Sebelumnya, pre-order untuk album "Sticker" NCT 127 dibuka pada 23 Agustus lalu di seluruh dunia. Dalam 24 jam pertama, album ini mencatat sekitar 1,3 juta penjualan pre-order, menjadi album pertama dari grup tersebut yang melampaui 1 juta pre-order.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts