Kelewat Imut, Cara Kim Seon Ho Ekspresikan Rasa Cemburu di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Cara karakter Kim Seon Ho mengekspresikan rasa cemburu di 'Hometown Cha-Cha-Cha' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Cinta segitiga di dua episode terbaru "Hometown Cha-Cha- Cha" membuat jalan cerita drama ini semakin menarik. Perhatian netizen khususnya tertuju pada cara Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dalam mengekspresikan rasa cemburu.

Di episode 7 dan 8, Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) semakin terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Yoon Hye Jin (Shin Min A). Karena Yoon Hye Jin juga tampak tertarik dengan seniornya tersebut, Hong Du Sik mulai terganggu dan cemburu.

Saat cemburu, Hong Du Sik tak segan mengganggu momen kebersamaan Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun untuk mencegah mereka jadi lebih dekat. Dia juga menunjukkan keakrabannya dengan Yoon Hye Jin untuk membuat sang PD terganggu.

Hong Du Sik bahkan bersikap kekanak-kanakan secara tidak sadar. Misalnya ketika dia mencegah Yoon Hye Jin memberi makanan pada Ji Sung Hyun.


Tingkah imut dan kekanakan Hong Du Sik saat cemburu langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang dibuat gemas saat melihatnya karena Hong Du Sik biasa tegas.

"Kupikir kamu tidak ingin membiarkan siapapun menang darimu. Haha itulah yang dimaksud dengan cemburu. Aku suka melihat Kepala Hong cemburu," ujar seorang netter. "Ah Hong Du Sik meniru Yoon Hye Jin kemudian cemburu. Itu sangat imut," imbuh netter yang lain.

"Kupikir dia sengaja membuat Hye Jin memberitahu Sung Hyun tentang gajinya untuk menekankan seberapa dekat dia dengan Hye Jin. Haha itu lucu," kata netter yang lain. "Benar. Kecemburuan Kepala Hong sangat lucu," timpal yang lain.

"Lihatlah tatapan cemburu Du Sik. Haha ini adalah cinta sejati," sahut netter yang lain. "Tapi melihat Hye Jin begitu tertarik pada Ji Sung Hyun, membuatku kasihan pada Du Sik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mencetak rating tinggi dengan catatan sebesar 8,1 persen. Dengan perolehan tersebut, drama ini berhasil menjadi pemimpin slot untuk jaringan TV kabel.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts