Damai Dengan David NOAH dan Dikabarkan Koma, Lina Yunita Meninggal Karena Kanker?
Instagram/deviwaluyo
Selebriti

Usai berdamai dengan David NOAH kondisi Lina Yunita dikabarkan makin memburuk hingga terbaring koma. Bahkan baru-baru ini tersiar kabar soal kematian Lina.

WowKeren - Seperti diketahui, kasus dugaan penggelapan dana milik Lina Yunita yang menyeret nama David Albert (keyboardis NOAH) berakhir damai. Namun perdamaian tersebut dibarengi dengan kabar mengenai kondisi Lina yang tengah tebaring koma. Hingga muncul kabar soal Lina yang kini telah meninggal dunia usai berjuang melawan kanker.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo. "Iya betul ibu Lina sudah meninggal dunia tadi pagi, (karena) kanker," ujar Devi Waluyo saat dihubungi pada Senin (20/9) dilansir dari Detik.com.

Saat ditanya lebih lanjut, Devi Waluyo belum mendapatkan informasi dari keluarga mengenai keberadaan jenazah saat ini. Devi juga mengaku tidak tahu di mana nantinya jenazah Lina Yunita akan dikebumikan.

"Belum tahu, menunggu info dari keluarga. Kurang paham saya, keluarga inti saja yang mengurus. Saya masih sidang juga belum ada info lagi," beber Devi Waluyo.


Meski begitu, Devi Waluyo tetap mendoakan Lina Yunita. Devi berharap semoga Lina Yunita bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," pungkas Devi Waluyo.

Sebelumnya, berita duka itu bermula dari pesan berantai yang tersebar. Pesan tersebut mengatakan Lina Yunita meninggal dunia.

"Berita DUKA Telah berpulang ke rumah BAPA di Surga dengan damai, sahabat kita, Lina Yunita pada hari Senen / 20 Sept 2021 / Jam 06:45 WIB. Mohon doa teman² semua & jika Lina ada kata² atau perbuatan yg salah atau menyakitkan baik sengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan.... ( Lina korbannya David NOAH)," bunyi pesan itu.

Seperti diketahui, Lina muncul ke publik dan mengungkap soal David NOAH yang meminjam uang Rp 1,1 miliar untuk membangun bisnis. Namun uang tersebut tidak kembali sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Lina Yunita pun akhirnya melaporkan David NOAH beserta dua orang lainnya ke Polda Metro Jaya. David NOAH dipolisikan dengan dugaan penggelapan dana tersebut. Pasalnya, Lina Yunita sangat membutuhkan uangnya untuk keperluan pengobatannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru