NCT 127 Jadi Artis Penjualan Album Terbanyak Ke-3 di Hari Pertama Rilis dengan 'Sticker'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Menurut Hanteo Chart, 'Sticker' terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 760.902 copy pada hari pertama penjualannya saja. Ini peningkatan hampir empat kali lipat dari dari NCT 127 sebelumnya.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Sticker" yang dirilis 17 September lalu. Kali ini, boy grup besutan SM Entertainment itu telah mencapai rekor yang mengesankan dengan album baru mereka.

Menurut Hanteo Chart, "Sticker" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 760.902 copy pada hari pertama penjualannya saja. Ini berarti hampir empat kali lipat rekor penjualan hari pertama NCT 127 sebelumnya sebesar 207.920 yang ditetapkan oleh album repackage 2020 mereka, "Neo Zone: The Final Round."

Dengan pencapaian terbaru ini, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut hanya dikalahkan oleh BTS (Bangtan Boys) dan SEVENTEEN (II).


"Sticker" juga telah mencapai penjualan hari pertama tertinggi kenam dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti "Map of the Soul: 7", "BE", "Butter", dan "Map of the Soul: Persona" milik BTS serta "Your Choice" milik SEVENTEEN.

Selain itu, "Sticker" melonjak ke puncak tangga lagu domestik dan internasional segera setelah dirilis pada 17 September. Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks.

Sementara lagu utama "Sticker" menjadi hit. No 1 di berbagai grafik realtime Korea termasuk Melon, Bugs, dan VIBE. "Sticker" juga menduduki puncak chart album digital QQ Music di China, serta chart Top 100 Line Music dan chart realtime Rakuten Music di Jepang.

Selamat kepada NCT 127 atas comeback mereka yang sukses!

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts