Fans Kesal Merasa Debut Solo Lisa BLACKPINK Kurang Promosi, Ini Pemicunya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Meski baru memulai promosi, fans sudah khawatir itu mungkin penampilan pertunjukan musik terakhir Lisa untuk era ini. Ada beberapa alasan yang membuat mereka khawatir.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru saja memulai promosi untuk debut solonya, "LALISA," di Korea Selatan dengan tampil di "Inkigayo". Namun para penggemar tidak puas dengan cara YG Entertainment mempromosikan debut solo Lisa.

Meski baru memulai promosi, fans sudah khawatir itu mungkin penampilan pertunjukan musik terakhir Lisa untuk era ini, setelah bertahun-tahun menunggu momen Lisa untuk bersinar. Ada beberapa alasan yang membuat mereka khawatir.

BLINK pertama kali khawatir ketika klip fansign mulai beredar di Twitter. Seorang penggemar bertanya kepada Lisa tentang promosinya yang akan datang, tapi Lisa tidak memiliki jawaban yang jelas.

Fans menjadi lebih khawatir ketika mereka melihat bahwa penampilan debut solo Lisa di acara musik Korea pertamanya lebih dari seminggu setelah rilis awal "LALISA." Bukan karena jadwal yang padat, penggemar memperhatikan bahwa sebagian besar konten Lisa muncul dua hari setelah lagu dirilis.


Tidak hanya penggemar kecewa karena kurangnya penampilan, tapi penggemar juga menyadari bahwa Lisa tidak akan memiliki kesempatan untuk tampil di variety show.

Fans frustrasi tapi terus mendorong maju dengan streaming dan pemungutan suara dengan harapan mereka dapat membuat Lisa memenangkan acara musik secara langsung karena itu satu-satunya penampilan yang dijadwalkan. Secara mengejutkan, Lisa berada di posisi kedua, yang membuar mereka kecewa berat.

Penggemar segera membuat frasa "MORE PROMOTIONS FOR LISA" ["PROMOSI LEBIH BANYAK UNTUK LISA"] menjadi tren di Twitter, dengan ribuan penggemar bergabung. Beberapa marah dengan kurangnya set yang diberikan Lisa untuk penampilannya di "Inkigayo."

Penggemar lain membagikan meme untuk mengatasi kemarahan mereka melalui humor. Mereka juga memamerkan kesuksesan Lisa dan meminta perhatian yang layak ia dapatkan.

Sementara masa depan promosi Lisa masih belum terlihat, video penampilan telah diumumkan untuk lagu B-Side-nya, "Money." Penggemar berharap ini adalah tanda bahwa lebih banyak promosi akan segera dilakukan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts