Ungu Makin Produktif Berkarya Usai Pasha Kembali Fokus ke Musik, Segera Rilis Single Baru
Instagram/ungu_band
Musik

Pasha kini sudah kembali aktif fokus di dunia musik bersama Ungu. Grup band itu pun kembali aktif berlatih dan berkarya setelah kembalinya Pasha sebagai sang vokalis.

WowKeren - Kini personel Ungu kembali lengkap dengan kembalinya Pasha. Usai resmi menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha pun kini kembali berfokus di dunia musik bersama grup band yang mempopulerkan namanya tersebut. Ungu pun kembali aktif berlatih dan berkarya pasca kembalinya Pasha.

Hal itu pun dibernarkan oleh satu personel Ungu, Rowman. Drummer Ungu itu menyambut positif kembalinya Pasha ke band.

"Jadi kembalinya Pasha itu memang jadi yang ditunggu-tunggu," ujar Rowman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, dilansir dari Suara.com pada Senin (20/9).

Rowman tak memungkiri dirinya dan para personel Ungu memang sangat menantikan kembalinya Pasha. Meskipun selama lima tahun Ungu tetap bisa berkarya tanpa Pasha, namun begitu sang vokalis kembali, suntikan semangat yang lebih besar pun mereka dapatkan.

Para [ersonel Ungu pun makin rutin berlatih usai kembalinya Pasha. "Meskipun kita lima tahun nggak full, tapi begitu ada Pasha kita kembali intens lagi, latihan intens lagi," beber Rowman.


Selain itu, Ungu juga langsung tancap gas berkarya lagi usai kembalinya Pasha. Single "Bismillah Cinta" ft. Lesti Andryani yang langsung booming menjadi salah satu penanda bahwa Ungu akan terus berkarya.

"Ya semenjak Pasha balik lagi, pokoknya pas dia ketok palu selesai, balik ke Jakarta langsung rekaman, langsung keluar single Bismillah Cinta," ujar Rowman.

Lebih lanjut, Rowman memberikan sedikit bocoran mengenai single terbaru yang akan segera dirilis. Rowman menyebut bahwa saat ini band Ungu sedang dalam proses penggarapan single selanjutnya. Rowman membocorkan bahwa lagu tersebut akan rilis tak lama lagi.

"Insya Allah sebentar lagi ada single ketiga," bungkas Rowman.

Seperti yang sudah diketahui, Pasha Ungu baru saja menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu pada 17 Januari 2021 lalu. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pun langsung kembali aktif berkarier di bidang musik bersama Ungu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts