Ungkapan Cinta Song Ji Hyo pada Kim Jong Kook di 'Running Man' Ini Sukses Bikin Heboh
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (19/9), Song Ji Hyo membuat para member dan bintang tamu heboh usai mengatakan hal yang manis ini pada Kim Jong Kook.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode baru "Running Man" pada Minggu (19/9). Dalam episode ini, Song Ji Hyo membuat janji manis kepada Kim Jong Kook.

Di episode kali ini, para anggota dan bintang tamu diminta untuk melakukan misi "Pelatih Kook dan perwakilan nasional". Hal ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat Tiger Gym.

Tim produksi menjelaskan, "Tujuan hari ini adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin dengan mengikuti berbagai kompetisi. Satu-satunya pemain yang mengumpulkan paling banyak uang akan menerima manfaat khusus."

"Pelatih Kook juga ikut kompetisi, tapi dia tidak bisa mendapatkan hadiah uang. Selain itu, para pemain mungkin harus membayar biaya keanggotaan dengan uang hadiah mereka secara mandiri. Pelatih Kook juga perlu mengumpulkan banyak uang untuk menerima manfaat yang menguntungkan saat balapan berakhir," imbuh tim produksi

Mereka melanjutkan, "Kapten akan diberikan 100 ribu won sebagai uang ucapan selamat dan akan dikeluarkan dari pelatihan Pelatih Kook. Pemilihan hanya diadakan sekali, dan Pelatih Kook dapat mengganti kapten jika dia mau."

Peraturan itu membuat Kim Jong Kook berada di atas awan. Dia kemudian berkomentar, "Kalian harus menikmati olahraga dan melakukannya dengan serius. Kalian juga harus setia!"

Setelah mendengar hal ini, para anggota mulai berlomba membuat janji manis kepada Kim Jong Kook. Janji Yoo Jae Seok cukup menarik perhatian karena dia menyebut nama Yoon Eun Hye.


Yoo Jae Seok berkata, "Ini adalah janji untuk pelatih. Aku tidak akan pernah berbicara tentang Yoon Eun Hye. Aku bersumpah. Aku tidak akan pernah menyebut nama Yoon Eun Hye lagi!"

Kim Jong Kook pun menanggapinya dengan cukup lucu. "Kamu sudah menyebut namanya sebanyak empat kali!" ujar pria 45 tahun tersebut.

Song Ji Hyo kemudian berjanji akan bersikap baik kepada Kim Jong Kook. Dia bahkan mengatakan "Aku mencintaimu" di akhir janjinya.

Dia berjanji, "Aku tidak akan menjanjikan banyak hal. Kupikir yang paling penting adalah sikapku. Aku akan mendengarkan Pelatih Kook dan para anggota sambil mengingat hal ini. Aku menghargaimu. Aku mencintaimu, dan terima kasih."

Sontak, perkataannya itu sukses membuat para anggota yang lain bersorak heboh. "Dia bilang dia mencintainya. Wooww!" ujar Haha sambil tertawa.

Yoo Jae Seok yang selalu mendukung love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga tak ingin ketinggalan menggoda mereka. "Pelatih Kook bisa sekarat hanya karena kelucuannya!" tandas Yoo Jae Seok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts