BCL Bagikan Video Kenangan Bareng Mendiang Ashraf Sinclair, Bahas Tangis dan Tawa Jadi Satu
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra lestai memposting sebuah video haru ketika bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair. Dalam unggahannya, BCL menyinggung kenangan yang akan selalu istimewa.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah video kebersamaannya dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair lewat postingan Instagram. Dalam video unggahan tersebut, terlihat momen BCL dan Ashraf nampak asyik berjoget dalam salah satu acara. Keduanya tampak begitu bahagia menikmati momen itu.

Video bernuansa hitam putih itu dikemas dengan suara lagu spesial BCL untuk Ashraf yakni "12 Tahun Terindah". Bersama dengan unggahan itu, BCL bicara soal momen kenangan penuh tawa dan tangis yang selalu memori berkesan dalam hidupnya. Ia pun menyampaikan pada seorang sahabat yang mengabadikan momen indah itu ketika bersama Ashraf.

"Kenangan selalu istimewa.. Terkadang kita tertawa dengan mengingat hari-hari kita menangis.. Dan kita menangis dengan mengingat hari-hari kita tertawa.. -unknown-" tulis BCL dalam bahasa Inggris di potingan Instagram pada Senin (20/9). "Terima kasih @anggarcp sudah mengabadikan kenangan indah ini."

Postingan BCL langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Merekak turut mendoakan mendiang Ashraf serta mendoakan BCL agar selalu semangat.


"Alfatihah untuk almarhum," tulis Melly Goeslaw. "Dunia akhirat kak Unge bersama alm Ashraf Sinclair," sambung akun @fadhi***. "Semangat sll ka unge ya.." tambah akun @mona***. "Tidak tergantikan," komentar akun @home***. "Ka unge kamu wanita hebat . Al fatiha ...." imbuh akun @iam***.

BCL

Instagram

Sebelumnya, BCL juga mengunggah postingan haru ketika mendiang Ashraf berulang tahun. Dalam unggahannya, BCL menyampaikan pesan manis dan begitu mendalam. Ia tak hanya menyampaikan terima kasih namun juga menegaskan bahwa sosok Ashraf akan selalu mengisi hatinya sampai kapanpun.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Ia tutup usia karena serangan jantung pada usia 40 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru