Kim Seon Ho Nikmati Permen Indonesia di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Fans: OTW Beli Saham
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha', penonton akhirnya bisa melihat langsung bagaimana nikmatinya Kim Seon Ho mencicipi permen kopi asal Indonesia yang sudah sering muncul di drama.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akhir pekan lalu kembali menayangkan episode terbaru. Menariknya, iklan permen kopi Indonesia kembali muncul di sela-sela obrolan karakter. Namun kali ini yang mempromosikan adalah Kim Seon Ho.

Dalam beberapa episode sebelumnya, pemeran pendukung "Hometown Cha-Cha-Cha" yang selalu terlihat memakan permen kopi asal Indonesia. Kerennya dalam episode terbaru, penonton Indonesia akhirnya bisa melihat langsung bagaimana nikmatinya Kim Seon Ho mencicipi permen itu.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dan Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) yang berdiri di pinggir dermaga usai sarapan bersama. Ji Seong Hyeon mengeluarkan permen dari dalam tasnya dan diberikan kepada Hong Doo Shik.

"Ini apa?" tanya Hong Doo Shik. "Permen kopi. Bagus untuk mengusir kantuk di pagi hari," tutur Ji Seong Hyeon. Hong Doo Shik lantas memakan permen itu dan berkata, "Apa itu kantong ajaib. Isinya lengkap sekali."


Kim Seon Ho Nikmati Permen Indonesia di \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Fans: OTW Beli Saham

Source: Twitter

Usai menikmati beberapa saat, Hong Doo Shik merasa puas dan mengambil sisa permen di tangan Ji Seong Yeon. "Enak ya," ujar Ji Seong Yeon. Namun ketika cowok ganteng itu hendak menjawab, muncul kru TV yang merupakan rekan Ji Seong Yeon.

"Kopikooo duitnya banyak kali ...dr Vicenzo skrg hometown cha2 .. salut sama marketingnya," tulis seorang fans. "Pernah nonton sinetron Indo yg jualan mie, cemilan gtu gak? Jualannya gak semulus iklan Korea ya," sambung yang lain.

"Aaaak kopiko dimaem seonho," imbuh yang lain. "Sahamnya naik donk yuk," sahut fans lain. "Aku lgsg stock kopiko sebelum susah di cari kaya asi beruang," tambah lainnya. "Otw beli saham Kopiko," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romantis yang menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang. di sekitar kota. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait