Screen Time Kurang, Peserta 'Girls Planet 999' Ini Sindir Mnet dengan Sangat Epik
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Seorang trainee 'Girls Planet 999' asal Jepang tiba-tiba menyindir Mnet saat sedang tampil bersama timnya di atas panggung. Penasaran bagaimana sindirannya?

WowKeren - Kamimoto Kotone menjadi sorotan usai Girls Planet 999" menayangkan episode baru pada Jumat (17/9). Pasalnya, trainee asal Jepang itu berani menyindir Mnet saat tampil di atas panggung untuk menjalankan misi kombinasi.

Dalam misi ini sendiri, Kamimoto Kotone tergabung dalam tim beranggotakan tiga orang dengan Lee Chae Yun dan Liang Jiao. Mereka membawakan lagu rap berjudul "VVS" yang berasal dari "Show Me the Money 9".

Penampilan panggung mereka dimulai dengan cukup menarik, sebab ketiganya bertekad melepas imej "imut" yang melekat pada dirinya sejak awal. Mereka kemudian tampil dengan penuh tenaga dan keren seperti rapper pada umumnya.

Di tengah penampilan, Kamimoto Kotone berhasil memikat penonton dengan lirik sindirannya pada Mnet. Sebab dia tak segan memprotes Mnet karena screen time-nya yang kurang.

Kamimoto Kotone bernyanyi, "Ke mana perginya bagianku di TV? Hampir tak ada yang tahu tentang keberadaanku. Lakukan lagi."


"Ibu aku permata tersembunyi, aku punya energi cerah dalam diriku. Itu membuatku hidup, sayang sekali harus pulang seperti ini," imbuhnya.

Karena keberaniannya itu, kontestan lain yang menyaksikan di belakang panggung kompak berteriak. Begitupun dengan Sunmi selaku Master yang langsung melongo tak percaya.

Pada akhirnya tim ini gagal meraih kemenangan karena sempat sumbang saat menyanyi. Kendati demikian, para Master memuji semangat dan kerja keras mereka untuk penampilan tersebut.

Dalam wawancaranya, Kamimoto Kotone merasa cukup sedih karena tak bisa memimpin timnya dengan baik. Dia berkata, "Aku tidak bisa lebih baik sebagai pemimpin mereka dan aku merasa bersalah."

Kendati demikian, ada banyak penggemar yang memuji keberanian Kotone menyindir Mnet. Sebab tidak banyak peserta yang memiliki keberanian sepertinya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts