Joget Bareng Harris Vriza, Bagian Celana Rizky Billar Justru Bikin Salfok
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Rizky Billar dan Harris Vriza kompak bikin video bareng saat lakukan aksi joget berikut, bagian celana suami Lesty Kejora ini justru bikin salfok para netizen. Kenapa?

WowKeren - Rizky Billar dan Harris Vriza dikenal sebagai teman dekat. Keduanya diketahui sudah berteman cukup lama saat belum menjadi sesukses sekarang.

Baik Rizky Billar dan Harris Vriza dikenal selalu kompak. Karena itu tak heran jika momen keduanya selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, video keduanya sukses menyita perhatian.

Rupanya dalam video kali ini, Rizky Billar dan Harris Vriza kompak menunjukkan aksi joget mereka. Namun berbeda dari biasanya yang selalu tampil enerjik dan penuh semangat, Rizky Billar dan Harris Vriza kali ini terlihat menampilkan goyangan santai. Bahkan keduanya terlihat lemas.

Keduanya pun terlihat sama-sama memasang wajah datar ke kamera. Meski begitu, keduanya tetap kompak menggerakkan tubuh mereka. Terutama bagian tangan dan kaki.


Joget Bareng Harris Vriza, Bagian Celana Rizky Billar Justru Bikin Salfok

Sumber: Instagram


Aksi joget Rizky Billar dan Harris Vriza itu sontak ramai dikomentari oleh para netter. Namun ternyata banyak netter justru mengaku gagal fokus dengan Rizky Billar.

Usut punya usut, netter gagal fokus lantaran menyoroti bagian celana Rizky Billar. Hal itu ternyata karena bagian sensitif di balik celana Rizky Billar disebut tampak menonjol.

Netter pun ramai menyeret nama Lesti Andryani atau Lesty Kejora yang merupakan istri dari Rizky Billar. Rupanya netter ramai menggoda sang pedangdut karena video Rizky Billar tersebut.

"Mataku ternodai," komentar akun @tr*****rs. "Pada ngeres ea bosss... sama aku juga salfok," sambung akun Instagram @na*****ia.

"Cuma Lesti yg tau," timpal netter dengan akun @da*****ta. "Lesti puas2 dah," seloroh akun @thia***** dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait