Luna Maya Beber 2 Hal Penting Yang Bikin Tertarik Dengan Pria, Penampilan Fisik Jadi Prioritas?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkap dua hal penting yang bisa membuatnya tertarik pada seorang pria. Meski begitu, Luna menegaskan kenyamanan dengan seseorang bukan berarti cocok.

WowKeren - Luna Maya mengungkap dua hal yang menjadi bahan pertimbangannya untuk memutuskan seseorang bisa menjadi sang pujaan hati. Ketika berbincang dengan Herjunot Ali, Luna mengatakan semua itu berawal dari rasa suka. Ia memprioritaskan penampilan fisik kemudian baru gaya bicara.

"Pertama yang harus kita ketahui, kita ini sukanya apa? Suka gaya bicara, pembawaan, atau hanya look (penampilan)," kata Luna dalam vlog TS Media pada Minggu (19/9). "Buat gue pertama look, pembawaan sama gaya bicara nomor dua deh. Pertama itu memang fisik dulu kali ya."

Mantan kekasih Ariel NOAH ini kemudian menjelaskan bahwa biasanya banyak orang yang baru kenal terkesan sudah nyaman ketika diajak ngobrol. Namun Luna menegaskan rasa nyaman ketika ngobrol bukan berarti cocok.

"Biasanya kita kan tahu ya, kalau ada orang yang tiba-toba ngobrol, baru kenal terus tiba-tiba kayak nyambung aja ngobrolnya," ujar Luna. "Nyambung belum tentu cocok ya, karena kan pembawaan atau cara pemikiran pasti di awal semua terasa cocok."

"Kadang dicocok-cocokin," sambung Luna. "Tapi setelah ketemuan sebulan kemudian baru ketahuan gitu."


Hingga akhirnya Luna menyimpulkan ada dua hal penting yang bisa menjadi bahan pertimbangannya untuk memutuskan melanjutkan hubungan. Ia pun kembali menegaskan penampilan fisik menjadi yang utama.

"Yang penting obrolannya nyambung dulu," jelas Luna. "Of course pertama fisik, kedua obrolan, ketiga mungkin berlanjut dari situ."

Selain penampilan fisik, Luna juga memperhatikan soal kebersihan. Ia mengatakan selalu suka dengan pria rapi dan bersih yang berarti bisa merawat diri sendiri dengan baik.

"Ini balik lagi kesukaan perempuan-perempuan di luar sana, gue gak bisa nyamain semuanya sama kayak gue, tapi for me (untukku), kebersihan itu paling penting," tutur Luna. "Jadi aku suka sama sesuatu yang bersih, rapi. Itu menandakan dia taking care (merawat) diri dia sendiri gitu lo. Itu buat gue nilai plus banget."

"Walaupun tadi gue bilang fisik penting, tapi kan penting seleranya gue sama penting seleranya teman-teman lain kan bisa beda," pungkas Luna.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts