Ikbal Fauzi Bakal Jadi Calon Ayah, Cara Sang Istri Beri Kejutan Soal Kehamilan Bikin Baper
Instagram/ikbalfauzi_
Selebriti

Resmi menikah pada 21 Maret 2021 lalu, Ikbal Fauzi kaget saat diberi kejutan kabar bahagia oleh sang istri, Novia Giana yang tengah hamil calon buah hati pertama.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor tampan Ikbal Fauzi. Pasalnya pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini tak lama lagi akan menjadi seorang ayah lantaran bakal dikaruniai calon buah hati pertama.

Semula, Ikbal Fauzi tak mengetahui kabar bahagia tersebut. Pasalnya sang istri, Novia Giana sempat menyembunyikan terkait kehamilannya untuk mempersiapkan kejutan untuk Ikbal Fauzi.

Novia Giana rupanya memberikan kejutan dengan cara berpura-pura mengajak Ikbal Fauzi untuk menemaninya unboxing sebuah produk kacamata. Ikbal Fauzi yang tak menyadari hal tersebut lantas menemani istrinya.

"Tara (mengambil kacamata). Terus dapat apa lagi, yang?" tanya Novia. "Ini," sahut Ikbal Fauzi sambil memegang test pack yang kemudian langsung terdiam.

Saat menyadari itu test pack yang menyatakan hasilnya positif, raut wajah Ikbal Fauzi tampak berubah menjadi bahagia. Ikbal pun masih sempat tak percaya dengan test pack yang ada di tangannya.


"Serius? Bohong?" ucap Ikbal masih tak percaya. Novia pun meyakinkan suaminya itu hingga keduanya saling berpelukan.

Netter rupanya ikut bahagia mendapati Ikbal dan Novia bakal dikaruniai calon anak pertama. Bahkan banyak netter mengaku baper dan terharu melihat cara Novia memberikan kejutan untuk Ikbal.

Tak ketinggalan, netter ramai memberikan ucapan selamat pada pasangan yang menikah pada 21 Maret 2021 lalu itu. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Novia.

"Ikut senengggg, baper liat nyaa," komentar akun @je*****in. "Ngakak tapi terharu," sambung akun Instagram @mi****05.

"Masyaallah selamat aa dan teteh," tulis akun @bl*****ye. "Selamat teteh dan aa ikbal. Sehat2 ya teteh dan adek utun," timpal akun @wi*****57.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait