Ikbal Fauzi Dikaruniai Anak Pertama, Paras Cantik dan Nama Sang Buah Hati Terungkap
Instagram/ikbalfauzi_
Selebriti

Aktor tampan Ikbal Fauzi kini tengah berbahagia karena anak pertamanya telah lahir ke dunia. Ia lantas memperlihatkan nama sekaligus potret paras cantik dari sang buah hati.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktor tampan Ikbal Fauzi. Pasalnya pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu kini telah resmi menjadi seorang ayah karena sang buah hati pertamanya telah lahir pada Senin (23/5) kemarin.

Kabar baik itu dibagikan Ikbal Fauzi langsung lewat unggahannya di Instagram Story. tampak di sana suami Novia Giana membagikan potret bayinya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Ikbal tampak senang bisa menyentuh dan memperhatikan paras cantik sang buah hati. Lewat unggahannya tersebut, Ikbal juga mengungkapkan bahwa bayinya telah diberi nama Latisya Humaira Firdaus.

"Hii uncle and aunty, nama aku Latisya Humaira Firdaus. Makasih ya buat semua doa dan ucapan dari uncle dan aunty. Makasih mommy @noviagianan yang sudah berjuang buat aku, love you mom," tulis Ikbal sebagai keterangan pada foto postingannya.


Ikbal Fauzi Dikaruniai Anak Pertama, Paras Cantik dan nama Sang Buah Hati Terungkap

Instagram Story

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun fanbase Ikbal dan Novia. banyak dari netizen terlihat mengucapkan selamat atas kelahiran bayi perempuan tersebut dengan menandai akun milik pria 28 tahun itu dan juga istrinya.

Selain itu, tak sedikit pula dari mereka memanjatkan doa baik untuk buah hati Ikbal dan Novia. Beberapa dari mereka bahkan dibuat kagum dengan paras cantik bayi tersebut.

"Masyaallah, selamat mas ikbal KK Novia, semoga dedek bayinya sehat terus ya dan menjadi keluarga kecil dan bahagia. Serta anaknya berbakti kepada kedua orang tuanya, besar nanti jadi orang sukses seperti ibu dan bapak nya amiin," tulis seorang netter. "Selamat atas kelahiran baby kecil nya imut banget semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tuanya," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel