Jessica Iskandar Ramai Disebut Makin Terlihat Cantik Saat Gendutan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan potret terbarunya di Instagram. istri Vincent Verhaag itu tampak menuai banyak pujian lantaran postur tubuhnya yang kini lebih berisi setelah melahirkan.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar diketahui belum lama ini telah melahirkan putra keduanya dengan Vincent Verhaag. Bayi mungil yang belum dipublikasikan namanya oleh Jedar dan Vincent ini lahir pada 7 Mei lalu.

Lantas baru-baru ini Jedar berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman instagram miliknya. Tampak di sana aktris berusia 34 tahun ini sedang sibuk beraktivitas di dapur.

Di sana tampil cantik mengenakan baju longgar terusan berwarna cokelat. Ia tampak tersenyum semringah saat sedang menyiapkan berbagai peralatan untuk sang buah hati. Diduga, potret tersebut sengaja dibagikan untuk mempromosikan sebuah produk endorse.

Kendati begitu, netizen malah terlihat banyak dibuat salah fokus dengan postur tubuh jedar yang kini tampak lebih berisi setelah melahirkan. namun alih-alih menuai cibiran karena kini gemukan, netizen justru mengaku menyukainya.


Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet justru menyebut Jedar jadi terlihat lebih cantik. Tak hanya itu ada pula yang mengatakan bahwa tubuh Jedar yang gemuk menjadi bukti kalau kini sang artis tengah hidup berbahagia.

"Kok suka ya lihat ibu2 habis melahirkan trus masa2 menyusui badannya begini....😍😍😍" tulis seorang netter. "Ka jes, knpa makin tmbah cantik sihh😍" sahut lainnya. "Kamu kalau gemoy, kamu@lebih cantik jes ‘😍😍😍😍😍" sahut lainnya. "Cantik bgt kak jedar body nya lebih berisi," timpal yang lain.

Kendati begitu, Jedar terlihat belum menanggapi berbagai komentar netizen yang mengaku menyukai melihat penampilan Jedar yang disebut makin berisi tersebut. Ia memilih membagikan berbagai momen bahagia saat menghabiskan waktu bersama keluarganya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru