Brian Akui Sedih Usai Hengkang Dari Sheila on 7, Alasan Cabut Setelah 18 Tahun Masih Misterius
Instagram/briankresnaputro
Selebriti

Selain sedih, Brian pun masih kaget karena keputusannya hengkang dari band Sheila on 7. Diketahui Brian sudah 18 tahun jadi drummer dari band asal Yogyakarta itu.

WowKeren - Brian Kresno Putro telah resmi hengkang dari Sheila on 7 setelah 18 tahun jadi drummer. 18 tahun bukanlah waktu sebentar untuk dihabiskan bersama dalam satu grup band.

Sementara itu Brian sendiri mengaku masih kaget dan sedih dengan yang terjadi kepadanya. Pria asal Yogyakarta ini masih terbawa dalam perasaannya ketika menceritakan soal hengkangnya dari Sheila on 7.

"Kalau masalah itu, aku juga sebenarnya juga belum bisa banyak ngomong dan cerita," ujar Brian saat ditemui di acara Allo Bank Festival, Senayan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Karena ya jujur aku mungkin ya kaget ya masih dibilang sedih."

Walau begitu Brian tak mau menjelaskan alasan keputusan hengkang itu diambil. Terlebih saat ini Brian memang masih tak menyangka dengan hal tersebut.

Brian kemudian menegaskan sangat mencintai Sheila on 7. Bahkan Brian mengaku tak ingin pergi meninggalkan band-nya itu. Namun Brian menyebut publik dan awak media sebaiknya meminta klarifikasi dari Sheila on 7 untuk mendapat jawaban yang pasti.

"Itu yang bikin bingung untuk saya jawab ya. Ya karena saya mencintai Sheila on 7 dan bahasanya kayaknya nggak mungkin kalau saya yang pengen ninggalin," ucap Brian.


"Cuma mungkin baiknya teman-teman media bisa konfirmasi ke Sheila on 7 untuk jawaban pastinya," sambung Brian. "Takutnya kalau saya ngomong sendiri yang di sana kan juga punya jawaban sendiri gitu."

Lebih lanjut, Brian mengatakan akan tetap berada di industri musik Tanah Air. ia pun menyatakan kesiapan bekerja di depan maupun belakang panggung.

"InsyaAllah kalau dikasih kesempatan ya masih pengen berkarya di industri musik Indonesia lah. Baik di depan ataupun belakang panggung, yang penting halal," ujar Brian sambil tersenyum.

Walau masih sedih, Brian mengaku dirinya dikuatkan oleh Sheilagank (sebutan fans Sheila on 7). Ia bahkan terharu mendapat pesan-pesan manis dari mereka.

"Ya Sheilagank cukup menguatkan hati saya sih," ujar Brian. "Timeline-nya benar-benar yang kalau saya baca ya terima kasih."

Seperti diketahui, Brian keluar dari Sheila on 7 pada 6 April 2022. Kabar Brian hengkang dari Sheila on 7 membuat publik ikut sedih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait