Tak Marah Dikabarkan Meninggal, Ivan Gunawan Malah Ungkap Doa Mulia Ini Untuk Pelaku
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menanggapi soal kabar dirinya disebut telah meninggal dunia. Alih-alih marah, Igun malah memanjatkan doa mulia berikut ini untuk para pelaku yang menyebarkan kabar bohong tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, di sana pria yang akrab disapa Igun itu membagikan kabar soal dirinya yang meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Igun memposting tangkapan layar dari dua judul video di YouTube yang menyebut dirinya meninggal dunia. Tampak pula di sana potret makam hingga foto Igun saat terbaring di atas ranjang.

Bahkan tampak pula potret pedangdut Ayu Ting Ting menitikkan air mata seolah-olah menangisi kepergian Igun. Pada video pertama tertulis judul "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Kabar Duka Datang Dari Ivan Gunawan". Sementara pada video kedua tertuis judul "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Tidak Disangka Secepat Itu Perginya".

Alih-alih marah, Igun justru mengaku mengaku merasa senang diberitakan dirinya meninggal. Hal ini lantaran ia tidak perlu susah payah membantu orang lain dalam mendapatkan rezeki dari kabar bohong tersebut.


Tak Marah Dikabarkan Meninggal, Ivan Gunawan Malah Ungkap Doa Mulia Ini Untuk Pelaku

Instagram

Mengiringi postingannya, Igun justru memanjatkan doa yang baik untuk para pelaku yang membuat video tersebut. "Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh ❤️❤️ kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang ❤️," tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (21/9).

Tak ayal, postingan Igun tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ikut geram melihat kabar bohong yang menyebut Igun meninggal.

"Sumpah ku pikir beneran. Deg2an langsung 😭😭😭😭😭," ujar Gandhi Fernando. "Makin panjang umur kalo diginiin mah bang igun 🙌," sahut Uus. "Yg bikin judul otakny lagi piknik yank 😂 …Bismillah pjg umur sehat Aamin," timpal Iis Dahlia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts