Shin Min A 'Ancam' Potong Leher Kim Seon Ho Saat Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Di bagian akhir video, ketiga aktor utama berbagi wawancara singkat tentang lokasi syuting. Gongjin adalah desa fiksi, tetapi drama ini mengambil gambar di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" merilis proses syuting dari episode ketujuh. Video menunjukkan adegan di mana ketiga karakter utama "Hometown Cha-Cha-Cha" berada di rumah Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) menyarankan agar mereka memainkan permainan variety show dan jika dia menang, Hong Doo Shik harus setuju menjadi pemandu acaranyaa. Salah satunya adalah game terkenal dari "2 Days & 1 Night" di mana disajikan dua gelas kopi hitam, satu dicampur dengan ekstrak tombak pasir.

Kim Seon Ho yang merupakan member "2 Days & 1 Night" season 4 sangat akrab dengan permainan ini. Ekstrak tombak pasir ini cukup ringan," ujar Kim Seon Ho. Karena penasaran, Lee Sang Yi mencoba meminum kopi ekstrak tombak pasir seperti yang dilakukan karakternya di acara itu, tetapi dia akhirnya menyerah dan sutradara dengan simpatik menggantinya dengan kopi hitam biasa untuk adegan tersebut.

Meskipun hal ini tidak muncul dalam drama, Kim Seon Ho juga mengajari lawan mainnya permainan "tteok (kue beras)", di mana para anggota bergiliran mengucapkan suku kata dari serangkaian nama kue beras tetapi menggantinya dengan tindakan tertentu.


Shin Min A terbukti cukup bagus dalam permainan, yang rupanya mengejutkan Kim Seon Ho. Sepanjang video di balik layar itu, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berbagi hubungan yang menyenangkan dan bercanda.

Menariknya, ada satu momen di mana Shin Min A "mengancam" akan memotong tenggorokan Kim Seon Ho dalam sebuah adegan yang melibatkan karakter mereka berkelahi. Kim Seon Ho mengadu kepada sutradara bahwa Shin Min Ah secara tidak sengaja mematahkan properti syuting.

Di bagian akhir video, ketiga aktor utama berbagi wawancara singkat tentang lokasi syuting. Gongjin adalah desa fiksi, tetapi drama ini mengambil gambar di Pohang, sebuah kota di Provinsi Gyeongsang Utara di pantai timur Korea Selatan.

Shin Min A berkata, "Lautnya indah, dan karena ini musim panas, cuaca, air, sinar matahari, angin semuanya indah. Kupikir kecantikan muncul dengan baik dalam drama. Ketika aku pertama kali syuting di lokasi klinik gigi, sangat cantik sehingga aku mengambil foto sendiri. Kupikir itu adalah tempat penyembuhan bagi Yoon Hye Jin dan aku."

Kim Seon Ho berkata, "Ini sangat indah dan menakjubkan, kupikir itu menyembuhkan dirinya sendiri. Ada banyak waktu ketika aku mengagumi pemandangannya, tetapi khususnya, ada pasar ikan asli di Pohang, dan ketika kami syuting di sana, aku berpikir, 'Ini benar-benar Gongjin'."

Lee Sang Yi berkata, "Karakterku berakhir tanpa malu-malu menerobos masuk ke rumah ibu Gamri, tapi kurasa dia merasakan kehangatan dan emosi di sana. Itu sebabnya kupikir itu adalah tempat yang paling menyembuhkan. Itu adalah lokasi yang paling berkesan bagiku.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts