Sibuk Banget, Jessica Jung Beber Rencana Bisnis Hingga Rilis Lagu Baru
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung yang selama ini selalu menjadi pusat perhatian publik tengah membeberkan proyek terbarunya, termasuk reality show dengan sang adik hingga perilisan lagu baru.

WowKeren - Selain menjadi seorang selebriti, kemampuan Jessica Jung untuk mengajak kaum muda melakukan kegiatan positif cukup aktif. Meski di tengah COVID-19, Jessica menceritakan bahwa ia memiliki kegiatan lain selama di masa pandemi ini.

Pada Senin (20/9), Jessica baru-baru ini melakukan wawancara dengan CNBC dan ia membahas apa yang dia lakukan selama pandemi. Jessica mengungkapkan bahwa ia telah tinggal di Korea Selatan secara penuh sejak pandemi dimulai. Sebelumnya, Jessica mengatakan jika ia akan pulang untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi lagi. Akan tetapi sekarang ia lebih sering menikmati tidur di tempat tidurnya sendiri dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Jessica yang kini dikenal sebagai seorang influencer, ia membuka diri tentang bagaimana dunia media sosial pertama kali dimulai ketika ia memutuskan untuk beralih karier dari idola K-Pop menjadi pengusaha mode. "Saya sangat beruntung karena karir saya sebenarnya dimulai di era di mana media sosial baru mulai berakar. Saya dan penggemar mulai membangunnya bersama," tutur Jessica.

Meskipun Jessica telah bekerja secara virtual selama pandemi, ia meluncurkan flagship store untuk merek fesyennya, Blanc & Eclare di Seoul pada Januari 2021. Ia bahkan membuka restorannya sendiri, Clareau, di lantai dua tokonya. Jessica dan timnya juga mengincar memperluas dengan membuka lebih banyak toko di bagian lain Asia di masa depan serta di Amerika Serikat.


Jessica juga mengungkapkan bahwa kini ia sedang mengerjakan musik dan berharap untuk merilis album. Sayangnya, albumnya ditunda karena pandemi. Namun, Jessica mengatakan bahwa dia menantikan untuk mengeluarkan beberapa single sepanjang tahun yang akan menghasilkan sebuah albumnya.

Tidak hanya itu, Jessica juga akan memandu acara bersama adiknya, Krystal f(x) di acara reality show terbaru. Jessica mengungkapkan bahwa musim kedua "Jessica & Krystal" akan segera dirilis.

Selain itu, Jessica juga mengungkapkan jika ia sedang menyelesaikan sekuel novel debutnya, "Shine". "Bright" yang merupakan novelnya sebelumnya akan melanjutkan cerita Rachel dan memperkenalkan karakter baru kepada pembaca.

Sementara itu, Jessica membuat penggemarnya berbangga hati karena ia diketahui mengerjakan banyak hal yang menarik. Termasuk perilisan lagu baru dan reality show dengan Krystal.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts