Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Hadapi Insiden Berdarah, Teaser 'Jirisan' Tuai Reaksi Panas
Naver
TV

'Jirisan' digarap digarap oleh Kim Eun Hee yang menggarap seri 'Kingdom'. Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok dari 'Mr. Sunshine' ini kemungkinan tayang pada 23 Oktober mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Jirisan" segera mendekati jadwal tayang. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu belum lama ini menghadirkan teaser menegangkan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan top gunung Jiri, Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) penjaga hutan pemula yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.

"Jirisan" mengikuti kejadian yang terungkap di taman nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Teaser menunjukkan Seo Yi Kang merentangkan tangannya dan berteriak, "Ini berantakan!"

Wanita cantik itu juga mengatakan, "Aku benci gunung!" Di sisi lain, Kang Hyun Jo menyatakan, "Siapa kita? Kita adalah jarum dan benang Gunung Jiri." Seo Yi Kang terlibat perkelahian yang kacau dengan seseorang dan Kang Hyun Jo berusaha menghentikannya.


Situasi komedi berhenti saat keduanya menghadapi rahasia bencana di Gunung Jiri. Insiden berdarah mengisyaratkan bahwa sesuatu yang mengerikan sedang terjadi di pegunungan. Seo Yi Kang mengklaim, "Kita bukan satu-satunya yang ada di gunung hari itu. Seseorang membunuh orang di gunung itu."

Teaser terbaru "Jirisan" ini menuai reaksi panas dari para penonton. "Wow, ini akan menjadi drama pertama yang saya tonton dalam beberapa saat," tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya itu Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Aku sudah ingin menontonnya," sambung yang lain.

"Aku tidak sabar, jantungku berdebar," imbuh netizen lain. "Aku sudah menunggu ini nyata. Hatiku berdebar," sahut lainnya. "Aku sedang menonton 'Goong' dan aku benar-benar jatuh cinta pada Joo Ji Hoon. Jantungku berdebar kencang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Jirisan" digarap digarap oleh Kim Eun Hee yang menggarap seri "Kingdom". Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok dari "Mr. Sunshine" ini kemungkinan tayang pada 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait