Gemes Banget, Kucing Kesayangan Taemin SHINee Punya Instagram Versi Animasi Sendiri
Instagram/lm_____ltm
Selebriti

Taemin SHINee yang masih berada di wajib militer sukses membuat penggemarnya senang setelah muncul akun Instagram baru yang ternyata milik kucing peliharaannya bernama Kkoong.

WowKeren - Tidak sedikit bagi selebriti yang memiliki segudang aktivitas memilih untuk memelihara binatang. Seperti salah satunya Taemin SHINee yang sudah diketahui banyak penggemar memiliki hewan peliharaan kucing.

Di tengah kerinduan para penggemar menantikan Taemin yang sedang menjalani wajib militer, tampaknya agensi sang idola SM Entertainment telah mendengar penggemar Taemin yang mengeluh mengaku rindu. Diketahui bahwa perusahaan telah secara resmi membuka akun Instagram baru untuk berbagi versi animasi dan fiksi dari duo ikonik Taemin dan kucing kesayangannya yang bernama Kkoong.

Akun Instagram tersebut berfokus pada petualangan animasi Kkoong dengan versi kartun burung Taemin yang disebut "Taemari". Warna resmi Taemin adalah kuning, dan emoji perwakilannya adalah chick and cheese, oleh karena itu ia terlihat cocok digambarkan sebagai burung kuning yang lucu.


Di unggahan terbarunya, tampak Kkoong atau disebut juga dengan nama"Ggung" terlihat seperti rekannya di kehidupan nyata. Kemudian, akun Instagram itu hanya mengikuti Taemin saja. Lewat akun Instagram baru Kkoong ini akan menunjukkan konten-konten lucu antara Taemin dan Kkoong versi animasinya mengingat sang idola sedang menjalani wajib militer.

Karena akun baru saja dibuka pada 17 September lalu, belum banyak petualangan yang dibagikan. Penggemar juga dapat melihat rumah mereka yang tampaknya dekat dengan SM Entertainment. Seperti sahabat sejati, mereka memiliki pakaian dan polaroid yang serasi.

Kemudian, ada gambar terbaru mereka yang sedang berpiknik malam merayakan Chuseok Thanksgiving Korea (Malam Musim Gugur) dan makan Songpyeon (kue beras kecil berbentuk setengah bulan tradisional Korea). Konten ini seakan menjadi awal dari keseruan akun Instagram @taemggung ini.

Sementara itu, banyak penggemar yang berharap ini akan menjadi merek dengan banyak merchandise lucu. Bahkan banyak penggemar yang meminta dijadikan boneka karakter dengan animasi yang menggemaskan dan berbagai bentuk.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts