Punya Hubungan Menarik, Akting Rowoon SF9 dan Park Eun Bin di 'The King's Affection' Tuai Sanjungan
Instagram/kbsdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Rowoon SF9 dan Park Eun Bin di 'The King's Affection', produser drama turut memuji kemampuan akting mereka seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi "The King's Affection" memuji akting Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Pujian itu diberikan untuk mengiringi foto adegan baru karakter mereka.

"The King's Affection" menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu perempuan dan satunya laki-laki. Ibu mereka terpaksa mengirim putrinya keluar istana karena saat itu memiliki anak kembar dianggap sebagai pertanda buruk. Beberapa tahun kemudian, sang ibu kembali membawa putrinya ke istana saat sang putra yang berstatus sebagai Pangeran Mahkota meninggal dunia.

Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, putri raja yang terpaksa menyamar jadi Pangeran Mahkota untuk menggantikan saudaranya. Meski memiliki kepribadian baik dan cerdas, Lee Hwi selalu menjaga jarak dengan semua orang demi melindungi rahasianya.

Lee Hwi memiliki seorang guru bernama Jung Ji Woon (Rowoon) yang cukup keras kepala. Dia sangat ramah dan selalu berusaha untuk terlibat dalam urusan Lee Hwi. Karena itulah mereka akan memiliki hubungan asmara yang cukup menarik.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Lee Hwi tampak melanggar aturan saat sang guru sedang lengah. Setelah mengetahui hal ini, Jung Ji Woon langsung menerobos ke dalam ruang pribadi Lee Hwi seolah itu bukan masalah besar.

Sontak, perilaku berani Jung Ji Woon itu membuat Lee Hwi sangat terkejut. Sayangnya dia tak bisa berbuat banyak selain menuruti apa yang dikatakan oleh sang guru.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "The King's Affection" turut memuji akting Park Eun Bin dan Rowoon yang berhasil menunjukkan hubungan menarik karakternya. Selain itu, produser juga mengungkap poin penting drama ini.

Produser berkata, "Chemistry antara Lee Hwi, yang harus menjaga rahasianya dan Ji Woon, yang tetap tidak terintimidasi bahkan saat berhadapan dengan Putra Mahkota, akan menjadi sumber hiburan yang besar di awal drama."

"Poin kuncinya adalah cerita menegangkan yang terkadang tak terduga. Terkadang membuat jantung berdebar dan terkadang penuh dengan ketegangan," imbuh produser.

"Park Eun Bin dan Rowoon benar-benar memainkan elemen itu. Jadi kalian bisa menantikannya dengan aman," pungkas produser "The King's Affection".

Sementara itu, "The King's Affection" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Police University" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru