Dituding Naksir Jessi, Intip 8 Pesona Karismatik Lee Hongki F.T. Island
Instagram/skullhong12
Selebriti

Kabar menghebohkan datang dari Lee Hongki F.T. Island yang dituding naksir Jessi saat menjadi bintang tamu di program acara 'Showterview With Jessi'. Tak kalah berkarisma dari Jessi, berikut deretan pesona Lee Hongki F.T. Island.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island telah merampungkan wajib militer (wamil) di tahun ini. Tak perlu menunggu waktu lama, Lee Hongki sudah kembali aktif berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, Lee Hongki menjadi bintang tamu di program "Showterview With Jessi" yang dipandu oleh Jessica H.o. alias Jessi.

Lee Hongki dan Jessi diketahui telah menjalin hubungan pertemanan sejak bertahun-tahun silam. Interaksi di antara keduanya tak terasa canggung dan mengalir begitu saja. Termasuk salah satunya saat Lee Hongki dan Jessi saling melempar pertanyaan yang melibatkan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan.


Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Jessi mengenai apakah Lee Hongki naksir kepadanya. Lee Hongki berteriak tidak sembari tertawa terbahak-bahak. Namun secara mengejutkan, jawaban yang muncul dari alat lie detector adalah bohong. Lee Hongki lantas merasa tidak percaya hingga terbaring di lantai sedangkan Jessi sangat senang.

Chemistry antara Lee Hongki dan Jessi ini sukses menghibur para penonton. Selain memiliki sisi kocak, Lee Hongki juga dikenal memiliki segudang talenta dan paras yang manis. Yuk simak 8 pesona karismatik Lee Hongki F.T. Island berikut ini:

(wk/chac)

1. Memiliki Aura Karismatik


Memiliki Aura Karismatik
Instagram/skullhong12

Berkecimpung di industri hiburan sejak kecil, Lee Hongki dikenal memiliki aura yang karismatik. Menilik potret di atas, pesona Lee Hongki itu semakin terpancar. Meski mengenakan outfit simpel dan berwajah datar, sorot mata Lee Hongki sangat meneduhkan khas orang yang berkarisma.

2. Bertingkah Kocak


Bertingkah Kocak
Instagram/skullhong12

Vokalis sekaligus aktor berusia 31 tahun ini rupanya juga memiliki sisi konyol. Kali ini, Lee Hongki bertingkah kocak dengan memegang besi lemari seolah sedang melakukan workout pull up. Lee Hongki menunjukkan ekspresi yang lucu sehingga menambah tingkat kelucuan potret ini.

3. Potret Selfie Imut


Potret <i>Selfie</i> Imut
Instagram/skullhong12

Usai merampungkan wajib militer, Lee Hongki semakin aktif mengunggah potret dirinya di Instagram seperti dulu. Seperti yang satu ini, Lee Hongki tampak mengabadikan momen dengan melakukan selfie imut. Meski sudah memasuki usia kepala tiga, namun pesona manis Lee Hongki tetap abadi.

4. Dapat Kiriman Coffee Truck


Dapat Kiriman <i>Coffee Truck</i>
Instagram/skullhong12

Kembali aktif di dunia hiburan, vokalis sekaligus aktor kelahiran tahun 1990 ini didapuk menjadi MC program acara "The Playlist" besutan Mnet. Lee Hongki lantas mendapatkan kiriman coffee truck untuk mendukung kariernya sebagai MC. Sebagai balasan rasa terima kasih, Lee Hongki kemudian mengambil potret ini dan mengunggahnya di Instagram.

5. Tunjukkan Sisi Menggemaskan


Tunjukkan Sisi Menggemaskan
Instagram/skullhong12

Sebuah band selalu identik dengan membernya yang macho dan garang. Namun siapa sangka jika pelantun lagu "I'm Saying" ini malah bertingkah menggemaskan seperti anak kecil. Lee Hongki tampak merengut seolah sedang ngambek dan merengek. Rupanya, Lee Hongki tidak bisa mengangkat lengannya setelah mendapatkan vaksin dosis pertama.

6. Hobi Workout Di Gym


Hobi <i>Workout</i> Di <i>Gym</i>
Instagram/skullhong12

Walau disibukkan dengan berbagai kegiatan, namun pelantun lagu "Still Love You" ini tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin nge-gym. Di sela-sela melakukan workout, Lee Hongki turut mengikuti tren populer dengan mengambil potret mirror selfie di kaca gym.

7. Kenakan OOTD Rapi


Kenakan OOTD Rapi
Instagram/skullhong12

Aktor "Melting Me Softly" ini semakin berkarisma saat mengenakan OOTD rapi. Lee Hongki memadukan kemeja berwarna putih, setelan jas dan celana navy, serta sepatu model oxford hitam. Lee Hongki tampak menawan selaras dengan pose cool yang dibuatnya.

8. Kompak Bareng Member F.T. Island


Kompak Bareng Member F.T. Island
Instagram/skullhong12

Lee Hongki debut bersama band F.T. Island sejak tahun 2007 silam. Tak heran jika para membernya memiliki chemistry yang kuat. Kali ini, Lee Hongki menunjukkan kekompakannya bersama Lee Jae Jin dan Minhwan dengan sama-sama mengenakan outfit bernuansa hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru