Netflix Luncurkan Paket Streaming Gratis di Kenya, Tanpa Iklan Hingga Bisa Akses Konten Berbayar
TV

Selain gratis, layanan ini juga siap memanjakan pelanggan dengan tidak adanya iklan serta memberi pengguna akses ke sekitar 25 persen konten yang tersedia di tingkat berbayar.

WowKeren - Netflix secara resmi merilis rencana streaming yang benar-benar gratis untuk pelanggan. Tentu saja, langkah ini diambil dengan harapan untuk mendapatkan lebih banyak orang yang mana pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak langganan berbayar dalam jangka panjang.

Pada hari Senin (20/9), streamer mengumumkan bahwa rencana baru ditawarkan secara gratis, tetapi hanya di satu negara dan dengan beberapa ketentuan serius. Paket Netflix gratis untuk saat ini telah tersedia di Kenya, dan akan terus diluncurkan ke lebih banyak pengguna selama beberapa minggu ke depan.

Selain hanya tersedia di Kenya, paket Netflix gratis hanya tersedia untuk pengguna di perangkat seluler Android. Mereka akan dapat masuk tanpa informasi pembayaran apa pun dan menonton banyak pilihan judul dari perpustakaan Netflix.


Selain gratis, layanan ini juga siap memanjakan pelanggan dengan tidak adanya iklan serta memberi pengguna akses ke sekitar 25 persen konten yang tersedia di tingkat berbayar. Menurut Cathy Conk, Direktur Inovasi Produk Netflix, ini semua diharapkan akan membuat lebih banyak orang di Kenya merasakan Netflix untuk pertama kalinya.

Harapannya adalah mereka akan mencoba layanan ini karena mereka tidak perlu membayarnya. Menurut Netflix, itu akan cukup untuk menunjukkan kepada mereka bahwa versi lengkapnya sepadan dengan harga berlangganan.

"Jika Anda belum pernah menonton Netflix sebelumnya, dan banyak orang di Kenya belum, ini adalah cara yang bagus untuk merasakan layanan kami," tulis Conk dalam postingan blog Netflix. "Dan jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, mudah untuk meningkatkan ke salah satu paket berbayar.

Tidak ada daftar lengkap acara dan film yang tersedia di versi gratisnya. Kendati demikian, paragraf pembuka postingan Conk turut menyebutkan beberapa judul termasuk "Blood and Water", "Army of the Dead", dan "Bridgerton".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru