Rayakan Chuseok, Hwang Jung Eum Kenang 'Wajah Jelek' di 'She Was Pretty'
TV

Untuk merayakan hari raya Chuseok, Hwang Jung Eum membagikan foto-foto 'jeleknya' saat berakting sebagai Kim Hye Jin di drama MBC 'She Was Pretty'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Aktris cantik Hwang Jung Eum tampaknya belum bisa move on dari drama "She Was Pretty" yang dibintanginya pada 2015. Pasalnya, dia tiba-tiba membagikan potret "jeleknya" dalam drama tersebut.

Foto-foto tersebut ia posting di Instagram pada Selasa (21/9) untuk merayakan liburan Chuseok. Foto pertama menunjukkan potret Hwang Jung Eum saat sedang berada di restoran.

Foto kedua menampilkan potret manisnya dengan Go Joon Hee saat mengenakan pakaian berwarna putih. Sedangkan dua foto terakhir menunjukkan "potret jelek" karakter Hwang Jung Eum yang bernama Kim Hye Jin.

Keterangan yang menyertai foto tersebut berbunyi, "Mari kita melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan di liburan Chuseok. Kenangan Hye Jin yang sangat kesal karena wajahnya yang jelek."


Sementara itu, "She Was Pretty" merupakan drama komedi romantis yang tayang di MBC pada 2015. Ceritanya berfokus pada wanita bernama Kim Hye Jin yang dikenal sangat cantik dan populer saat kecil.

Di sisi lain ada bocah laki-laki bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang jelek dan gemuk. Saat dia tidak memiliki teman, Kim Hye Jin menggandeng tangannya dan memberinya kenyamanan pada hari-hari hujan. Sayangnya, Ji Sung Joon harus pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya.

Lima belas tahun kemudian, dunia mereka jadi terbalik. Sebab Ji Sung Joon menjadi pria tampan dan sukses, sedangkan Kim Hye Jin memiliki wajah jelek dan sedang menganggur.

Karena kondisinya itu, Kim Hye Jin meminta sang sahabat untuk berpura-pura jadi dirinya saat Ji Sung Joon mengajak bertemu. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam cinta segitiga yang rumit.

Drama ini sendiri terbilang cukup sukses saat tayang di layar kaca. Sebab drama yang juga dibintangi Choi Siwon Super Junior ini konsisten mencatat rating tinggi dengan rekor sebesar 17,2 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru