Poni Anti Badai Lisa BLACKPINK Ternyata Hasil Ide Sang Ibu, Tak Disangka Jadi Ikonik
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebelum memutuskan dirinya mengenakan poni yang menjadi ikoniknya saat ini, Lisa BLACKPINK ternyata sempat menolak memiliki gaya rambut seperti itu. Akan tetapi sang ibu memiliki cara lain untuk meyakinkannya.

WowKeren - Menemukan ciri khas untuk membuat identitas unik bagi seorang artis memang memiliki begitu banyak cara. Salah satunya dengan penampilan dengan konsisten dalam jangka waktu yang cukup lama.

Seperti halnya Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang telah membuat identitas unik sehingga ia mudah dikenal dan melekat pada seorang rapper wanita satu ini. Selain karena kemampuan menarinya yang luar biasa, Lisa juga selalu menunjukkan poni anti badainya yang sudah dikenali oleh penggemarnya.

Poni Lisa benar-benar terlihat khas dan menarik untuk dibahas karena itu merupakan unsur ikoniknya. Bagaimana tidak, dengan banyaknya tarian yang dilakukan olehnya, Lisa sempat membuat penggemarnya penasaran alasan poninya itu tidak rusak meski ia menari dengan penuh enerjik.

Ketika melakukan wawancara baru-baru ini, Lisa mengungkapkan secara detail kapan dan bagaimana ia akhirnya mendapatkan poni ikoniknya ini. Lisa mengungkapkan pertama kali ia memotong poninya dalam wawancara barunya dengan Rolling Stone.


Terungkap bahwa awal mulanya, Lisa tidak ingin tampil berponi, melainkan ide ibunya. Karena tidak ingin menutupi keningnya yang cantik, Lisa sempat menolak saran ibunya. "Itu adalah ide ibuku. Sebelum sekolah dimulai, ibu seperti, 'Hei Lisa, ayo potong poni'. Aku seperti, 'Poni? Tidak! Aku suka dahiku, aku tidak ingin menutupinya," ungkap Lisa menceritakan.

Lisa yang juga mengatakan sempat tidak percaya diri karena bentuk dahinya juga menjadi alasan mengapa ia setuju dengan saran ibunya. Ibunya memiliki pendapat yang akhirnya berhasil meyakinkan Lisa untuk mendapatkan poni. "Ibuku mengatakan bahwa dahiku terlihat seperti tidak begitu cantik, tutupi saja dengan poni. Jadi seperti inilah aku," tutur Lisa sambil memperagakan bagaimana ibunya memengaruhinya untuk memiliki poni.

Lisa yang awalnya tidak percaya diri karena bentuk dahinya ternyata membuat penggemarnya terkejut. Ia bahkan dinilai tetap cantik meski dengan atau tanpa poni dan itu telah terbukti beberapa kali sepanjang kariernya yang luar biasa.

Sementara itu, Lisa yang baru-baru ini merilis debut album solonya sukses besar melalui "LALISA" dan "Money". Bahkan video musik "LALISA" menjadi tayangan yang paling banyak ditonton lebih dari 70 juta viewers hanya dalam satu hari saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru