Inikah Hal Pertama yang Dilakukan Jin BTS Begitu Menginjakkan Kaki di New York?
Weverse/BTS
Selebriti

Setelah penerbangan selama 14 jam dari Korea ke New York, penggemar mungkin membayangkan para member akan langsung istirahat karena kelelahan. Namun tidak bagi Jin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini tiba di New York City untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara mewakili kaum muda di seluruh dunia. Jin menarik perhatian karena hal pertama yang ia lakukan di medsos begitu menginjakkan kaki di New York.

BTS melakukan perjalanan dari Bandara Incheon di Korea Selatan ke Bandara JFK di New York City pada 18 September. Meskipun perjalanan sangat jauh, para member terlihat tampan seperti biasa.

Setelah penerbangan selama 14 jam dari Korea ke New York, penggemar mungkin membayangkan para member benar-benar kelelahan. Mereka mungkin pergi ke kamar hotel mereka dan tertidur, menghadapi jet lag.

Namun Jin tampaknya memiliki prioritas lain. Sebelum istirahat, pemilik nama Kim Seokjin itu sepertinya mengecek media sosial dulu.

Inikah Hal Pertama yang Dilakukan Jin BTS Begitu Menginjakkan Kaki di New York?

Source: Weverse


Tak lama setelah BTS mendarat di bandara di New York City, Weverse memposting iklan untuk musim kedua "In the SOOP" BTS, yang menarik perhatian bukan hanya ARMY tapi juga pemeran acara, khususnya Jin.

Musim kedua bahkan belum dirilis, tapi Jin sudah mengantisipasi musim ketiga. Penyanyi kelahiran 1992 itu meninggalkan komentar yang meminta musim ketiga dari acara tersebut. "Aku ingin 'In the SOOP' season 3, please."

Setelah melihat keramaian di New York City, Jin tampaknya siap untuk kembali ke "hutan." Tak hanya Jin, ARMY pasti juga antusias menyambut musim ketiga.

Sementara itu, BTS ke Amerika Serikat sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan. Mereka dijadwalkan menghadiri konferensi internasional besar seperti Sidang Umum PBB ke-76 yang diadakan di New York untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts