Lori Harvey Puji Habis-Habisan Michael B. Jordan Sang Kekasih, Terpikat Karena Sifat Ini
Instagram/michaelbjordan
Selebriti

Michael B. Jordan dipuji habis-habisan oleh sang kekasih, Lori Harvey. Lori putri Steve Harvey itu lantas membeberkan sederet sifat baik Michael yang membuatnya jatuh hati.

WowKeren - Pasangan selebriti Michael B. Jordan dan Lori Harvey belum lama ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lori yang dikenal cukup tertutup akan hubungan asmaranya kini berani buka-bukaan tentang Michael B. Jordan.

Pasangan kekasih yang memutuskan go publik pada bulan Februari itu kian gencar menunjukkan api asmara keduanya. Bahkan Lori putri dari presenter kondang Steve Harvey memberikan pernyataan seolah dirinya beruntung mendapatkan Michael.

Lori juga tak sungkan memuji habis-habisan Michael di depan awak media. Yang mana, Lori mengklaim bahwa Michel merupakan pria yang andal dalam berbagai hal.

Model itu menyebut Michael sebagai sosok kekasih yang sangat romantis. Pasalnya, Lori mengklaim Michael tak pernah gagal dalam memberikan kejutan-kejutan romantis kepadanya di hari-hari spesial seperti Valentine hingga ulang tahunnya.

Lori juga mengaku kagum dan terpesona akan sikap-sikap sederhana yang dilakukan Michael kepadanya. Yang mana, Michael disebut selalu ada untuk mendengarkan semua kisah sedih atau bahagia yang diceritakan Lori.


Itu mengapa, Lori dibuat jatuh hati oleh Michael. Bahkan ia mengaku beruntung mendapatkan sosok kekasih seperti Michael.

"Ya Tuhan! Sejujurnya, dia sangat andal dalam semua hal besar, Hari Valentine, ulang tahun, semua itu, tetapi hal-hal kecil, hal-hal sehari-hari yang menurut saya benar-benar membuatnya istimewa," ungkap Lori kepada The Real "Seperti, dia hanya mendengarkanku ketika aku berbicara."

Lori juga berbagi cerita bahwa Michael kerap menyisihkan waktunya untuk menemani aktivitasnya. Yang mana, saat itu Lori mengaku ingin pergi ke suatu tempat dan Michael tiba-tiba saja datang untuk mengantarnya.

"Bahkan beberapa hari yang lalu, saya baru saja mengatakan bahwa saya benar-benar hanya ingin pergi berbelanja ke pasar, jadi dia menelepon saya pada suatu Minggu pagi dan berkata, 'Apa yang kamu lakukan? Aku akan datang menjemputmu," beber Lori.

Bagi Lori, Michael juga sosok kekasih yang manis dan perhatian. Yang mana menurut Lori, Michael akan melakukan berbagai usaha demi membuatnya bahagia.

"Dia sangat manis, sangat perhatian. Dia mendengarkan saya dan hal-hal yang saya katakan yang saya inginkan," pungkas Lori. "Dan dia benar-benar berusaha dengan keras."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts