Nicole Kidman Buka-Bukaan Soal Pernikahannya Yang Kandas Dengan Tom Cruise
AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Selebriti

Nicole Kidman belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya yang kandas dengan Tom Cruise. Lantas seperti apa pengakuan menarik Nicole tentang Tom Cruise selama mereka menikah?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Nicole Kidman dan Tom Cruise belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Yang mana, Nicole belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya yang kandas dengan Tom.

Kepada Harper's Bazar, Nicole berbicara soal perlakuan media saat dirinya dan Tom masih menjadi sepasang suami istri. Yang mana, hampir semua berita pada saat itu bertajuk Nicole dan Tom.

Nicole kemudian memberikan pernyataan yang seolah mengatakan bahwa dirinya menyadari mengapa media terus menerus menyorotnya dan Tom. "Saya muda. Saya pikir saya menawarkannya?" seru Nicole.

Ramainya sorotan media kepada Nicole tak dipungkiri telah membuatnya lebih kuat dan gentar akan beragam komentar publik. Meski begitu, Nicole tak menampik jika dirinya kerap bersikap terbuka kepada media.

Yang mana, Nicole mengaku senang akan kehidupannya yang terbuka dan apa adanya. Ia juga tak mau diam-diam diberitakan tak benar oleh publik. Sehingga, Nicole memilih untuk lebih terbuka agar media tak memberikan rumor palsu tentang dirinya.

"Mungkin saya menjadi sedikit lebih gentar, tapi saya selalu berusaha untuk seterbuka mungkin," ujar Nicole sambil tertawa. "Saya hanya lebih suka hidup di dunia seperti itu. Saya terkadang waspada, dan saya terluka."

Meski begitu, ada saat di mana Nicole tak ingin disorot oleh media. Saat itu tak terjadi, Nicole merasa privasinya terasa tenang dan tak terganggu.


"Tetapi pada saat yang sama, saya lebih memilih pendekatan yang hangat daripada pendekatan yang mematikan," tambah Nicole.

Sementara itu, Nicole dan Tom pertama kali menikah pada 1990 silam. Pernikahan keduanya terjalin cukup lama yakni 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Dari pernikahan itu pula, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Connor Cruise dan Isabella Cruise. Nicole dan Tom kemudian resmi bercerai dengan Tom pada 2001 silam.

Nicole yang kini menikah dengan Keith Urban, juga buka-bukaan soal sang suami. Yang mana, pernikahan Nicole dan Keith sejak 2006 silam telah mampu bertahan lama hingga saat ini.

Nicole mengakui jika sifat terbukanya kepada sang suami membuat pernikahannya dengan Keith mampu bertahan hingga saat ini. Ia juga mengklaim bahwa dirinya dan Keith senang mengasuh anak mereka bersama.

"Suami saya, Keith, mengatakan bahwa ketika dia bertemu dengan saya, dia berkata, 'Bagaimana kabarmu?' Dan saya tampaknya menjawab terbuka," beber Nicole. "Kami sangat suka mengasuh anak bersama."

Nicole mengatakan banyak hal telah dilakukannya bersama dengan Keith. Nicole juga mengakui jika setiap aktivitas serta keputusan mereka dipenuhi dengan cinta.

"Kami selalu mengerjakan hal-hal, tetapi ini sangat berbasis cinta, jadi ada banyak sekali memberi dan menerima," pungkas Nicole.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait