Yeri Red Velvet Pamer Foto Bareng Ha Yeon Soo, Dipuji Bak Keluarga 'Squirtel' Sedang Reuni
Instagram/yerimiese
Selebriti

Kedekatan antara Yeri Red Velvet dan aktris Ha Yeon Soo memang kerap mengundang perhatian publik karena keduanya dinilai memiliki senyum yang mirip seperti karakter di kartun Pokemon.

WowKeren - Dikira seperti saudara kandung, kedekatan antara aktris Ha Yeon Soo dan Yeri Red Velvet kembali mereka perlihatkan ketika salah satu dari mereka memamerkan foto bersama di Instagram. Ternyata, Ha Yeon Soo merupakan tamu di acara radio Yeri berikutnya.

Di siaran radio "Yeri's Midnight" yang disiarkan pada Selasa (22/9), menampilkan Ha Yeon Soo sebagai bintang tamu spesialnya. Seperti diketahui, baik Yeri maupun Ha Yeon Soo adalah dua selebriti yang dianggap oleh banyak orang sebagai anggota "Keluarga Squirtle" karena kemiripan mereka dengan karakter Pokemon.

Yeri Red Velvet Pamer Foto Bareng Ha Yeon Soo, Dipuji Bak Keluarga \'Squirtel\' Sedang Reuni

Sumber: Instagram

Karena keakraban mereka yang cukup dekat, Yeri mengatakan jika Ha Yeon Soo merupakan salah satu alasan mengapa ia masih bertahan di industri hiburan Korea sampai saat ini. Saat mengatakannya, Yeri mendadak menjadi terharu namun kemudian Ha Yeon Soo mencoba membuatnya menjadi gembira.


"Kami memang hanya seperti sebuah tim saat itu, tetapi karena dia, aku selamat dari kehidupan yang sulit ini di industri hiburan dan sampai sejauh ini. Aku sudah selesai, aku akan pergi untuk mengatakan hal lain," ungkap Yeri kepada Ha Yeon Soo yang memberikan ucapan terima kasih secara tidak langsung.

Seperti diketahui, aktris kelahiran tahun 1990 ini sering mengatakan bahwa dirinya kerap bertemu dengan Yeri. Bahkan Yeri juga memberikan pujian atas kecantikan Ha Yeon Soon yang seakan tidak berubah. "Lihatlah, kamu memiliki segalanya dan bisa menjadi selebriti yang sangat cantik," puji Yeri kepada Ha Yeon Soo yang tersipu mendengar ucapan positif itu.

Sementara itu, melihat aksi selfie kedua selebriti ini, banyak netizen yang mengomentari betapa imutnya mereka. "Aku hanya melihat dua Squirtle", komentar netizen. "Bagaimana mereka bisa begitu cantik," tulis komentar netizen lainnya. "Squirtle bersatu!" tulis komentar netizen. "Di mana mereka? bahkan menemukan dua orang ini yang terlihat seperti Squirtle dalam kehidupan nyata?" komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait