Halle Berry Akui Frustasi Saat Publik Anggap Kehidupannya Tak Pernah Punya Kesulitan
Instagram/halleberry
Selebriti

Aktris Amerika Halle Berry belum lama ini mengungkapkan kekesalannya perihal klaim yang menyebutnya tak memiliki kesulitan hidup. Lantas seperti apa sanggahan dan pengakuan Halle itu?

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Halle Berry belum lama ini menyita perhatian para penggemar. Dikenal jarang bersuara, Halle mendadak mengungkap kekesalannya terhadap salah satu klaim publik yang cukup menyakiti hatinya.

Yang mana, Hailey mengaku kesal setiap kali publik menganggap bahwa kehidupannya tak pernah mengalami kesulitan. Tak dipungkiri Halle bahwa asumsi tersebut membuatnya cukup frustasi.

Kepada New York Times, Halle mengaku tak habis pikir akan klaim publik yang menganggapnya tak memiliki kesulitan. Yang mana, Halle merasa tak ada manusia yang tak pernah mengalami kesulitan.

"Ini adalah pertempuran lain yang saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Itu karena saya melihat dengan cara tertentu bahwa saya telah terhindar dari kesulitan apa pun," ungkap Halle.

Yang mana, Halle sendiri pernah mengalami kesulitan, banyak luka hingga pelecehan dalam hidupnya. Itu mengapa, Halle tak terima setiap kali disebut tidak memiliki kesulitan dalam hidup.


"Saya telah mengalami kehilangan dan rasa sakit dan banyak luka dalam hidup saya. Saya telah mengalami pelecehan dalam hidup saya," beber Halle.

Halle juga mengaku frustasi karena komentar publik tersebut. Yang mana, Halle merasa seperti tak memiliki pengalaman hidup yang berharga.

"Saya benar-benar frustrasi ketika orang-orang berpikir karena saya terlihat berbeda," terang Halle. "Sehingga saya tidak memiliki pengalaman kehidupan nyata padahal saya benar-benar memilikinya."

Di sisi lain, Halle sempat mengungkap bahwa dirinya pernah merasakan pengalaman pahit. Pada 2015 dalam sebuah wawancara, Halle berbicara soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di keluarganya.

Yang mana, Halle mengaku telah melihat sang ibunda tercinta dipukul terus menerus oleh ayahnya. Halle pun merasa tidak berdaya lantaran tak bisa melakukan apapun di saat sang ibunda kesakitan.

"Saya melihat ibu saya dipukuli dan dipukuli selama bertahun-tahun dalam hidup saya, dan saya merasa tidak berdaya," bongkar Halle kepada Jennesse Center.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts