Jadi Sad Girl, Begini Pendapat Choi Ye Bin Soal Romansa Kim Young Dae - Kim Hyun Soo di 'Penthouse'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Ye Bin membagikan pemikirannya tentang hubungan Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo di 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Choi Ye Bin menjalani wawancara dengan Edaily untuk membahas berakhirnya drama "Penthouse". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal romansa Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Choi Ye Bin berperan sebagai Ha Eun Byeol, putri tunggal Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Dia digambarkan sangat menyukai Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) di dua season pertama "Penthouse".

Namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Joo Seok Hoon lebih menyukai Bae Rona (Kim Hyun Soo). Meski sempat sulit menerima kenyataan itu, Ha Eun Byeol akhirnya lebih fokus pada studi dan keluarganya yang bermasalah.

Selama wawancara, Choi Ye Bin mengungkapkan pemikirannya tentang hubungan Joo Seok Hoon dan Bae Rona. Meski karakternya jadi sad girl, dia sangat mendukung hubungan mereka dari kacamata penonton.

Choi Ye Bin berkata, "Kalau jadi Eun Byeol, aku mungkin tidak bisa berbuat apa-apa dan cuma bisa menyaksikan Rona merebut Seok Hoon. Tapi sebagai penonton, aku mendukung Seok Hoon dan Rona, jadi tidak ada penyesalan atas cinta bertepuk sebelah tangan pada Seok Hoon."


Kapok dengan peran sad girl, Choi Ye Bin mengaku ingin mendapat karakter yang cintanya berbalas di masa depan. "Peran girl crush sebenarnya tidak masalah. Tapi ke depannya jika ada kesempatan, aku ingin mencoba akting cinta dua arah atau dalam tahap pendekatan," harapnya.

Lebih lanjut, aktris 23 tahun itu mengungkap hubungan aslinya dengan para pemeran muda di lokasi syuting. Dia menuturkan, "Young Dae oppa adalah tipe yang lucu saat diam-diam berbicara, dan Han Ji Hyun unnie adalah orang yang baik dan selalu ceria."

"Lee Tae Vin oppa juga terkadang membuat kami tertawa. Hanya dengan melihat mereka, aku bisa terus tertawa di lokasi syuting," imbuhnya.

Sedangkan soal Kim Hyun Soo, dia berkomentar, "Aku memiliki banyak adegan konfrontasi dengan Rona. Kami mungkin terlihat seperti musuh di drama, tapi pada kenyataannya kami adalah mitra yang fantastis!"

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating cukup tinggi, yakni 8,2 persen di episode perdana dan 7,1 persen untuk episode keduanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait