4 Tahun Hiatus Akting, Eugene Akui Awalnya Ragu Bintangi 'Penthouse'
Naver
TV

'Penthouse' menceritakan kisah solidaritas dan balas dendam wanita yang tidak punya pilihan selain menjadi jahat untuk melindungi anak-anak mereka. Eugene memerankan karakter Oh Yoon Hee.

WowKeren - Eugene belum lama ini melakukan wawancara dengan media TV Daily. Aktris kelahiran tahun 1981 itu membicarakan banyak hal tentang aktingnya sebagai Oh Yoon Hee dalam drama hits "Penthouse" selama 3 season berturut-turut.

"Penthouse" adalah drama balas dendam menegangkan yang berkisar pada keinginan yang tak terpuaskan di antara para penghuni Hera Palace, penthouse dengan 100 lantai dan digadang merupakan yang terbaik di Korea Selatan.

"Penthouse" menceritakan kisah solidaritas dan balas dendam wanita yang tidak punya pilihan selain menjadi jahat untuk melindungi anak-anak mereka. Karakter Oh Yoon Hee pernah menjalani kehidupan sulit sebelum menjadi bagian dari Hera Palace.

Oh Yoon Hee menggambarkan cinta ibu yang mengerikan untuk memasuki masyarakat kelas atas semata-mata untuk keberhasilan anaknya. Eugene yang hiatus akting selama 4 tahun awalnya merasa ragu membintangi "Penthouse".


Namun mantan member S.E.S itu akhirnya setuju demi memberikan tantangan untuk diri sendiri. "Sebenarnya, pada awalnya aku ragu-ragu. Karakternya terasa sangat sulit. Tapi aku tidak menyesal menantang diriku sendiri. Syutingnya menyenangkan dan aku bekerja keras," ujar Eugene.

"Memang benar karena sifat dari drama, perkembangannya cepat dan penjelasannya tidak cukup. Namun kupikir aku membuat keuntungan yang baik. Aku bersyukur drama yang kubintangi setelah sekian lama mendapat banyak perhatian. Sangat sulit, tapi senang bisa melakukannya," imbuh Eugene.

Dalam wawancara sebelumnya, Eugene juga membahas tentang kematian tragis Oh Yoon Hee karena banyak penonton yang berharap ia akan kembali hidup di akhir "Penthouse 3". "Ini menyenangkan karena itu berarti karakterku dicintai," curhat Eugene.

"Ada poin menyedihkan dalam kematian. Aku tidak bisa melihat Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dihukum. Tapi itulah hidup, bukan? Meskipun aku mati lebih awal dari yang kuharapkan, kupikir itu tidak sia-sia. Sangat menyenangkan menonton serial ini dari sudut pandang pemirsa," tutup Eugene.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru