Ngaku Disney Girl, Febby Rastanty Optimis Bisa Kunjungi Semua Disneyland di Dunia
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty mengungkapkan rasa cintanya pada Disney. Febby pun turut membongkar salah satu list keinginannya untuk mengunjungi semua Disneyland yang ada di dunia.

WowKeren - Febby Rastanty saat ini sedang berbahagia karena salah satu mimpi dan keinginannya tampaknya bakal segera terwujud. Keinginan Febby itu rupanya berhubungan dengan kecintaannya pada Disney.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Febby Rastanty membagikan sejumlah foto momen-momen liburan terbarunya di Disneyland yang ada di California, Amerika Serikat.

"I am truly certainly definitely totally undoubtedly a disney girl ❤️ anyway jujur gak nyangka bisa balik lagi kesini :’) 2 tahun lalu dibawa sama disney buat acara D23, eh sekarang bisa balik lagi!" tulis Febby Rastanty pada Rabu (22/9).

Dalam postingan itu, Febby Rastanty menobatkan diri sebagai penggemar Disney sejati. Artis cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu pun mengungkapkan rasa senang tak terkira karena bisa kembali mengunjungi Disneyland yang ada di Ameria Serikat.


Febby Rastanty mengaku sama sekali tak menyangka bisa kembali mengunjungi Disneyland dalam waktu dekat. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.Karena itu, Febby pun mengaku sangat bersyukur bisa diberi kesempatan mengunjungi Disneyland di masa yang tak bersahabat seperti saat ini.

"Walaupun dengan kondisi pandemi, alhamdulillah ada aja jalannya huu happy banget! Salah satu bucketlist aku adalah datengin semua disneyland yang ada di dunia," beber Febby Rastanty.

Febby rupanya punya mimpi untuk mengunjungi semua Disneyland yang ada di sejumlah negara di dunia. Febby pun optimis bakal segera memenuhi salah satu impiannya itu.

Febby rupanya hanya perlu mengunjungi 2 Disneyland lagi yang ada di Shanghai dan Paris untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

"Sisa 2 lagi, disneyland paris dan shanghai! Doain semoga kesampean ya guys ❤️," ungkap mantan artis cilik itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts