Super Mahal, Ini Harga Outfit Shin Min A Saat Mencuci Selimut di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Shin Min A ternyata menggunakan item fashion mahal saat melakoni adegan mencuci selimut di 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Penasaran seperti apa rincian lengkapnya?

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi salah satu drama yang paling digandrungi saat ini. Terlepas dari alur cerita dan jajaran aktor yang mengesankan, drama ini kerap mencuri perhatian dengan keindahan gaya fashion Yoon Hye Jin (Shin Min A).

Salah satu outfit Yoon Hye Jin yang paling menarik perhatian adalah yang dia kenakan untuk mencuci selimut di episode ketujuh. Dalam adegan ini, Yoon Hye Jin tiba-tiba diajak Hong Du Sik (Kim Seon Ho) mencuci selimut Kim Gam Ri (Kim Young Ok) saat berkunjung ke rumahnya.

Pertama, Yoon Hye Jin terlihat mengenakan blus cantik yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Meski terlihat sederhana, outfit ini dijual dengan harga yang sangat mahal.

Pakaian yang digunakan Yoon Hye Jin adalah blus baby blue bergaris dengan kerah yang menggemaskan. Atasan yang juga memiliki lengan unik ini berasal dari merek terkenal Italia Miu Miu. Harganya pun cukup mahal, yakni 1.500 dolar (sekitar Rp 21,3 juta).

Perpaduan dari atasan itu adalah jeans dari merek California RE/DONE. Celana ini juga dibandrol dengan harga yang cukup mahal yakni senilai 400 dolar (setara dengan Rp 5,6 juta).


Super Mahal, Ini Harga Outfit Shin Min A Saat Mencuci Baju di \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Source: Kdramastars

Item fashion Yoon Hye Jin yang tak kalah menarik adalah jam tangan berlian Chaumet Joséphine Aigrette. Jam tangan tersebut memiliki 62 berlian berkilau yang bisa membuat siapapun terpesona.

Dengan komponen tersebut, jam tangan ini dibandrol dengan harga yang fantastis yakni senilai 16.800 dolar (sekitar Rp 239 juta). Karena jam tangan ini didesain sedemikian rupa agar tahan air, wajar jika Yoon Hye Jin enggan melepasnya meski sedang mencuci.

Pelengkap gaya Yoon Hye Jin adalah tas mahal yang berasal dari Miu Miu. Ini adalah tas tangan berwarna biru yang memiliki tali rantai dan perangkat keras kristal yang terbuat dari kulit matelassé nappa.

Dengan kombinasi tersebut, tas ini memberikan kesan berkelas bagi penggunanya. Untuk harganya sendiri, tas ini dibandrol dengan 1.300 dolar (setara dengan Rp 18,5 juta).

Sementara itu, kisah cinta segitiga "Hometown Cha-Cha-Cha" resmi dimulai di dua episode terbaru drama ini. Pasalnya, kehadiran Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) di Gongjin berhasil membuat Hong Du Sik cemburu, terutama karena Yoon Hye Jin juga tampak tertarik padanya.

Kendati demikian, Yoon Hye Jin tampaknya akan jadian dengan Hong Du Sik di episode berikutnya. Sebab dalam cuplikan episode 9, ayah Yoon Hye Jin dengan tegas memintanya berhenti memacari pekerja serabutan tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts