Keren Banget, Chanyeol EXO Dipilih Jadi Aktor Musikal 'The Meisa’s Song'
Instagram/weareone.exo
TV

Setelah berfokus menjalani tugas wajib militer, Chanyeol EXO tetap eksis menunjukkan kemampuan menyanyinya karena ia dilaporkan terpilih menjadi salah satu aktor di musikal 'The Meisa;s Song'.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk menjalani wajib militer, para penggemar Chanyeol EXO tidak hanya menantikan sang idola ke industri hiburan, melainkan juga selalu menunggu kabar baik darinya. Salah satunya kegiatan Chanyeol saat berada di kemiliteran.

Pada Rabu (22/9), dilaporkan bahwa pemilik nama asli Park Chan Yeol yang ada di posisi sebagai Army Private telah terpilih menjadi salah satu aktor pemeran musikal "The Meisa's Song: Us under the stars in a desert". Aktor musikal lainnya yang juga terpilih termasuk Kim Myung Soo (L Infinite) dan Kopral Angkatan Darat Jeong Dae Hyun (Daehyun B.A.P) telah dipilih.

Selain itu, aktor musik terkenal Brad Little dan Michael Lee juga masuk dalam pemerannya. "The Meisa's Song" mengungkapkan tentang Meisa yang merupakan bintang yang memiliki arti keberadaan yang bersinar sehingga tidak kehilangan harapan dalam keputusasaan. Nama ini diberikan oleh karakter utama kepada prajurit yang dikirim untuk melindunginya.


Kembali pada bulan Mei lalu, tentara Korea mengadakan audisi terbuka untuk memilih pemain untuk musikal "The Meisa's Song: Us under the stars in a desert". Setelah melakukan audisi, terpilihlah 31 tentara termasuk Chanyeol yang akan memerankan drama musikal tersebut.

Tentara Korea mengumumkan bahwa pelaksanaan musikal ini tetap diselenggarakan sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi COVID-19. "Kami memantau dengan cermat situasi COVID-19 saat ini dan sedang mempersiapkan pertunjukan sambil menerapkan aturan karantina tingkat tertinggi demi keselamatan para prajurit dan staf yang berpartisipasi dalam latihan pertunjukan," tutur perwakilan tentara Korea.

Dilaporkan juga bahwa pertunjukan tersebut akan diadakan dari tanggal 15 Oktober hingga 27 November di Woori Financial Art Hall di Seoul Olympic Park. Pada awalnya, di bulan Oktober ini akan menjadi pertunjukan non-tatap muka dan tanpa kontak (streaming online). Namun, untuk pertunjukan pada bulan November, akan diputuskan di lain waktu apakah akan tampil di depan penonton atau tidak dengan mempertimbangkan situasi COVID-19 masih merajalela.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru